5 Striker Alternatif yang Bisa Direkrut Inter Milan Setelah Dikhianati Romelu Lukaku

0

Infobola.netInter Milan memutuskan mundur dari perburuan striker Chelsea Romelu Lukaku. Kini Nerazzurri harus mencari penyerang baru sebagai alternatif pemain Belgia tersebut.

Lukaku baru saja menjalani masa peminjaman di Inter. Pihak Nerazzurri kemudian ingin mempermanenkan mantan pemain Everton tersebut pada musim panas ini.

Inter sudah mengajukan tawaran kepada Chelsea untuk membeli Lukaku. Tawaran terbaru dari Nerazzurri sebesar 35 juta euro dengan bonus mencapai lima juta euro.

Namun, Inter kemudian menarik diri dari transfer ini. Nerazzurri sangat geram karena Lukaku ternyata melakukan negosiasi dengan Juventus.

Inter sudah tidak lagi tertarik untuk merekrut Lukaku. Namun, Nerazzurri masih perlu mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini depannya.

Berikut ini lima striker yang bisa diboyong Inter Milan usai dikhianati oleh Romelu Lukaku.

1. Folarin Balogun

Folarin Balogun dipinjamkan oleh Arsenal ke klub Ligue 1, Reims pada musim lalu. Striker asal Amerika Serikat tersebut tampil sangat apik di Prancis.

Balogun mencetak 22 gol dan tiga assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Reims. Namun, Balogun tidak punya tempat di skuat asuha Mikel Arteta.

Arsenal bersedia melepas Balogun pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Balogun menjadi incaran utama Inter Milan setelah mereka tidak lagi mengejar Romelu Lukaku.

2. M’Bala Nzola

M’Bala Nzola merupakan penyerang asal Angola. Dia bermain untuk klub Serie A Spezia sejak Januari 2020 lalu.

Nzola tampil ciamik bersama Spezia pada musim 2022/2023 kemarin. Dia berhasil mencetak 15 gol dari 34 pertandingan di seluruh kompetisi.

Saat ini Nzola masih terikat kontrak dengan Spezia sampai tahun 2016. Menurut laporan, pemain berusia 26 tahun tersebut masuk dalam radar Inter Milan.

3. Mehdi Taremi

Nama Medhi Taremi kini muncul sebagai opsi untuk Inter Milan. Striker berusia 30 tahun tersebut saat ini bermain untuk Porto.

Meski sudah tidak muda lagi, Taremi masih bisa mencetak gol secara teratur. Dia melesakkan 31 gol dari 51 penampilan pada musim lalu.

Kontrak Taremi bersama Porto akan habis pada Juni 2024. Jadi, Nerazzurri bisa merekrut pemain asal Iran itu dengan harga miring.

4. Alvaro Morata

Alvaro Morata merupakan striker yang cukup berpengalaman. Bomber Atletico Madrid tersebut sebelumnya pernah bermain untuk Real Madrid, Juventus hingga Chelsea.

Morata mencetak 15 gol dari 45 pertandingan pada musim lalu. Atletico kabarnya bersedia melepas pemain timnas Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan kabarnya tertarik untuk memakai jasa Morata. Namun, Nerazzurri harus bersaing dengan AC Milan dan AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

5. Duvan Zapata

Duvan Zapata merupakan pemain andalan di lini depan Atalanta. Dia memperkuat La Dea sejak tahun 2018 setelah didatangkan dari Sampdoria.

Pada musim lalu, penampilan Zapata tidak terlalu istimewa. Pemain asal Kolombia tersebut hanya mencetak dua gol dan lima assist dari 27 pertandingan.

Inter sudah lama dikaitkan dengan Zapata. Kini Nerazzurri kabarnya ditawari untuk merekrut pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sumbet : bola.net

BACA JUGA :

Setelah Bonucci, 5 Pemain Ini Berpotensi Didepak Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *