MU Sekarang Ditemani Arsenal dan Chelsea Dalam Perburuan Disasi

0

Infobola.net – Arsenal dan Chelsea dikabarkan ikut menemani Manchester United dalam perburuan Alex Disasi, defender AS Monaco.

Bek berusia 25 tahun tersebut tampil impresif pada musim 2022/2023 kemarin. Ia bisa memberikan ancaman ekstra bagi lini serang Monaco.

Ia mencetak enam gol dan empat assist dari 49 penampilan di semua ajang kompetisi. Sekarang ini kontraknya di Monaco tersisa dua tahun lagi.

Namun ada kabar bahwa musim depan bisa jadi Monaco tak akan bisa memakai jasanya lagi. Sebab ia dikabarkan akan cabut pada musim panas 2023 ini.

MU Incar Disasi

Kabar bahwa Axel Disasi akan pindah klub makin menguat. Sebab mulai bermunculan nama-nama klub yang mengincar bek asal Prancis tersebut.

Salah satunya adalah Manchester United. MU sendiri disebut mengincar Disasi karena akan butuh asupan bek baru musim depan.

Sebab mereka akan berpisah dengan beberapa pemainnya di pos tersebut. Salah satunya adalah Harry Maguire.

Namun Disasi disebut sebagai target alternatif MU saja. Mereka masih mengincar bek Napoli Kim Min-jae.

Arsenal dan Chelsea Login

Akan tetapi kini Manchester United tidak sendirian dalam perburuan Axel Disasi. Sebab ada dua klub lain yang disebut ikut berminat memboyong bek setinggi 1.90 meter sebut.

Dua klub tersebut berasal dari Premier League juga yakni Arsenal dan Chelsea. Laporan ini berasal dari RMC Sport.

Laporan itu mengklaim bahwa MU sejauh ini belum melepas penawaran untuk Disasi. Namun Erik Ten Hag dikabarkan bakal segera menggelar diskusi untuk memboyong sang bek.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Monaco siap melepas Disasi. Harganya tak terlalu mahal, hanya sekitar 40 juta euro saja.

Pergerakan Transfer Arsenal dan Chelsea

Arsenal dan Chelsea sama-sama berencana menambah pemain baru pada musim panas 2023 ini. Sudah ada banyak pemain yang dikaitkan dengan kedua tim tersebut.

Namun Arsenal sejuh ini belum memboyong satu pemain pun ke Emirates. Akan tetapi mereka kemungkinan akan segera menuntaskan transfer Kai Havertz dari Chelsea.

Sementara itu Chelsea sudah mendapatkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig. Namun The Blues memang sudah merampungkan transfernya sejak lama.

Sumber : Bola.net
Baca Juga :
Arsenal Gagal Juara Padahal Trofi di Depan Mata, Mikel Arteta: Masih Pedih Lho!
Arteta Ungkap Empat Alasan Arsenal Angkut Kai Havertz dari Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *