AC Milan Singkirkan Satu Pemain Depan Jika Berhasil Boyong Roberto Firmino

0

Infobola.netAC Milan ternyata diam-diam punya minat untuk menambah kualitas lini depannya musim depan. Pemain yang kini masuk dalam radar adalah Roberto Firmino.

Firmino dipastikan sudah mengakhiri perjalanannya di Liverpool setelah delapan tahun lamanya. Kontraknya yang akan habis di akhir musim 2022/2023 membuatnya bisa pindah secara gratis ke klub baru.

Sejauh ini hatinya belum berlabuh ke klub manapun. Pemain berusia 31 tahun itu masih memilah tawaran yang dianggapnya menarik untuk melanjutkan karier.

Dikutip dari Calciomercato, Milan bisa saja jadi salah satu klub yang mengajukan penawaran. Saking seriusnya Milan memboyong Firmino, salah satu pemain depan yang ada di skuad saat ini akan disingkirkan untuk memberikan ruang.

Singkirkan Satu Pemain

AC Milan Ditahan Imbang RB Salzburg, Stefano Pioli Akui Grup E Liga  Champions Tak Sesuai Ekspektasi - Tribun Gorontalo

Saat ini Milan punya dua pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah murni. Mereka adalah Olivier Giroud dan Divock Origi.

Menurut laporan yang sama, pemain yang akan didepak adalah Origi. Ya, pemain yang baru saja menjalani musim perdananya di San Siro.

Alasannya cukup jelas. Performa Origi jauh di bawah ekspektasi. Menyingkirkannya setelah mendapatkan Firmino akan jadi keputusan yang masuk akal.

Penyerang Tengah Mumpuni

Padahal Milan perlu seorang penyerang tengah mumpuni. Origi yang kalah saing dengan Giroud yang sudah berusia 36 tahun itu bahkan sulit dikatakan layak sebagai pelapis.

Sementara kualitas Firmino tidak bisa dibantah. Penampilannya sejak awal hingga akhir di Liverpool tidak mengecewakan. Sampai sekarang pun, tidak ada tanda-tanda kualitasnya menurun.

Dengan begitu, sudah cukup lengkap alasan Milan untuk mempertimbangkan merekrut Firmino yang di musim panas 2023 nanti berstatus tanpa klub.

Saingan dengan Barcelona

Nah, satu-satunya rintangan Milan mendatangkan Firmino adalah bersaing dengan klub lain. Lawannya kali ini adalah Barcelona.

Sejumlah laporan mengklaim. Firmino lebih cenderung berseragam Blaugrana di musim depan.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Real Madrid Terancam Kehilangan Vinicius Junior Hingga Akhir Musim, Apa Penyebabnya?

Nah Lho! Bos West Ham Pastikan Musim Gianluca Scamacca Telah Berakhir

Tak Mau Arsenal Berleha-leha, Mikel Arteta Sudah Siap Hadapi Tantangan yang Lebih Berat di Premier League Musim Depan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *