Nah Lho! Bos West Ham Pastikan Musim Gianluca Scamacca Telah Berakhir

0

1413481365

Infobola.netKabar buruk menghampiri West Ham jelang mempersiapkan dua laga penting menjelang musim ini berakhir. Pelatih David Moyes memastikan bahwa Gianluca Scamacca akan absen dalam pertandingan final UEFA Conference League mendatang.

Pemain asal Italia itu yang didatangkan dengan biaya transfer 30 juta poundsterling dari Sassuolo, menjalani operasi lutut pada bulan April lalu, namun ada harapan bahwa ia dapat kembali sebelum akhir musim.

Namun, Moyes telah memutuskan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan tampil dalam laga final melawan Fiorentina di Praha pada 7 Juni dan pekan terakhir di Premier League menghadapi Leicester City.

“Saya melihat dia [Scamacca] tidak berada di tempat yang tepat. Dia belum kembali berlatih dan belum kembali,” ujar Moyes.

Absen Hingga Akhir Musim

Tak dipungkiri bahwa Scamacca pada musim ini terlihat kurang memperlihatkan ketajamannya. Sang pemain justru lebih sering masuk ke ruang perawatan daripada bermain dan sejauh ini ia hanya mencetak tiga gol dari 16 laga di Liga Inggris.

“Dia masih menjalani rehabilitasi di Italia sekarang, jadi saya tidak berharap untuk melihatnya kembali sebelum itu, tidak.

“Dia menjalani operasi sekitar empat minggu yang lalu, jadi dia masih harus menjalani rehabilitasi selama beberapa minggu, tetapi semoga saja, dia akan kembali siap pada awal pra-musim.”

Incar Hasil Terbaik

The Hammers akan menghadapi Leicester yang terancam degradasi di hari terakhir musim Premier League, mengetahui bahwa kemenangan pada hari Minggu dapat mengangkat mereka ke posisi 12, di atas Chelsea.

Itu bukan menjadi hasil yang buruk dari sebuah musim yang terlihat akan berakhir dengan degradasi mengingat mereka tampil kurang meyakinkan di awal musim.

“Saya menghadapi setiap pertandingan satu per satu, hanya itu yang bisa kami lakukan,” tambah pelatih asal Skotlandia.

“Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan posisi yang lebih baik dan kami semua sangat menyadari nilai dari hal tersebut di Premier League.

“Jika Anda memberi saya posisi ini beberapa minggu yang lalu, saya akan langsung menepis tangan Anda karena kami memasuki hari terakhir tanpa masalah yang berarti dan, yang lebih penting lagi.

“Kami memasuki pertandingan ini dengan mengetahui bahwa kami akan menghadapi laga final piala dalam waktu kurang lebih satu pekan lagi.”

Pertandingan Sulit

Leicester membutuhkan kemenangan dan bantuan dari Bournemouth di Everton untuk dapat bertahan.

“Saya senang ini adalah pertandingan di mana bukan kami yang harus memenangkannya, karena ini selalu menjadi pertandingan yang sulit,” kata Moyes.

“Mereka memiliki tim yang hebat dalam beberapa musim terakhir, mereka benar-benar hebat.”

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Real Madrid Terancam Kehilangan Vinicius Junior Hingga Akhir Musim, Apa Penyebabnya?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *