Momentum Kemenangan MU, Andy Cole: Juara Premier League? Jangan Harap!

0

Infobola.netLegenda MU, Andy Cole menerangkan bahwa The Red Devils hampir mustahil menjadi juara Premier League musim ini. Cole merasa dua pesaing di atas MU masih terlalu solid untuk di lewati.

Wajar jika Cole mengeluarkan pernyataan tersebut. Pasalnya MU sedang dalam tren kemenangan di beberapa laga terakhir mereka. MU bahkan baru saja meraih gelar Piala Carabao 2023 pada Minggu (26/2/2023).

Namun menurut Cole, fans MU harus kritis untuk melihat kondisi persaingan di Premier League. Cole bahkan menegaskan bahwa MU hanya bisa menjadi juara ketika Arsenal dan Manchester City menyerah.

“Jika anda melihat tim di depan mereka (MU), Manchester City harus menyerah dan begitu juga Arsenal,” terang Cole tentang kemungkinan MU juara Premier League dikutip dari Fotmob.

MU Sapu Bersih

Man Utd 2-1 Barcelona: Fred and Antony star as Ten Hag's side progress in  Europa League

Di atas kertas, perkataan Cole mungkin cukup berlebihan mengingat MU hanya terpaut delapan poin dari Arsenal. Namun di atas lapangan Cole merasa Arsenal dan Manchester City masih lebih baik dari tim asuhan Erik Ten Hag.

Sebenarnya MU punya peluang cukup besar untuk menikung kedua tim tersebut yang tengah kesulitan mendapatkan poin di beberapa laga. Namun, MU juga harus menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan.

“Performa Manchester City sangat acuh tak acuh musim ini dan Arsenal saat ini sedang berjuang dan mendapatkan hasil.”

“Jadi untuk Manchester United memenangkan liga, tim-tim itu harus menyerah dan Manchester United harus memenangkan hampir setiap pertandingan dari sekarang hingga akhir musim,’ tambah Cole.

Posisi Empat Sudah Cukup

Andy Cole - Player profile | Transfermarkt

Meskipun memberikan peringatan bagi MU, Cole tetap bangga dengan kerja keras tim asuhan Ten Hag. Dengan performa dan perkembangan ini, Cole merasa puas andai MU hanya bertahan di posisi empat.

Menurut Cole target empat besar tentu jauh lebih mudah dibandingkan menjadi tim dengan target juara. Dibandingkan mengejar gelar Premier League, Cole lebih menyarankan MU untuk lebih fokus ke Liga Europa dan Piala FA.

“Saya akan sangat senang jika kami finis di empat besar yang memiliki peluang besar untuk kami lakukan. Kami masih di Liga Europa, kami masih di Piala FA dan kemudian pergi dari sana,” ujar Cole.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Chelsea Gugur di Liga Champions, Potter Out?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *