Hadapi Portsmouth di Piala FA, Tottenham Hotspur Hadapi Posisi Dilema Soal Harry Kane

0

Infobola.netTottenham Hotspur akan menghadapi Portsmouth di babak ketiga Piala FA 2022/23, di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (07/01/2023) malam WIB. Laga tersebut menjadi kesempatan Tottenham untuk mengistirahatkan bintang utamanya yaitu Harry Kane.

Kane sejauh ini sudah tampil sebanyak 31 pertandingan di berbagai ajang termasuk membela timnas Inggris di panggung internasional. Melihat sang pemain begitu padat agenda bermainnya, asisten pelatih Cristian Stellini berencana tidak memasukkan nama pemain berusia 29 tahun di laga nanti.

Namun, rencana Stellini dalam mengistirahatkan Kane sedikit mengalami kendala. Pasalnya, Tottenham kekurangan pemain di lini depan karena Dejan Kulusevski dan Richarlison serta gelandang tengah Rodrigo Bentancur semuanya akan absen karena cedera.

“Itu bisa menjadi kesempatan untuk memberinya (Kane) istirahat tetapi kami tidak memiliki banyak pemain,” kata Stellini dilansir dari laman Reuters.

Simak komentar lebih lanjut Cristian Stellini di bawah ini.

Melihat Situasi Terlebih Dahulu

Saat ini, Tottenham hanya memiliki empat pemain fit di lini depan dalam pertandingan melawan Portsmouth dengan Bryan Gil, Lucas Moura, Son Heung-min dan termasuk Kane. Stellini akan melihat hingga menit akhir mengenai kondisi pemainnya.

“Kami harus memilih pemain (yang kami miliki) di lini depan. Kami memiliki tiga striker saat ini dan kami akan menggunakan mereka.”

“Ini pertandingan penting dalam piala penting dan jika Anda ingin menghormatinya, Anda menggunakan para pemain di posisi mereka. Saat ini kami memiliki ketiganya,” jelasnya.

Gantikan Peran Antonio Conte

Stellini menghadiri konferensi pers setelah pelatih Tottenham Antonio Conte memilih untuk berkabung atas kematian mantan striker Italia dan rekan setimnya di Juventus Gianluca Vialli pada usia 58 tahun akibat kanker.

“Antonio saat ini sangat kesal. Kami dekat dengan keluarga Vialli dan semua orang yang mencintai Vialli. Dia orang penting,” kata Stellini.

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Barcelona Kejar Lagi Bek Veteran Athletic Bilbao

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *