Jerman Tahan Imbang Spanyol, Netizen Kecewa: Ga Jadi Pulang Deh, Beli Oleh-oleh Khas Qatar Tertunda, Batal Panasin Pesawat

0

infoBola.netJerman punya kans angkat koper lebih cepat andaikan di laga kontra Spanyol kalah. Namun, hasil seri yang diperoleh membuat persaingan Grup E Piala Dunia 2022 masih panas.

Spanyol sebetulnya sudah unggul lebih dulu di menit ke-62 lewat gol Alvaro Morata. Di menit ke-83, Jerman lalu menyamakan kedudukan melalui Niclas Fullkrug.

Kondisinya saat ini di klasemen, Spanyol masih berada di posisi puncak dengan empat poin. Hasil seri di laga terakhir sudah cukup untuk mengamankan slot ke babak 16 besar.

Sedangkan Jerman wajib menang dengan selisih minimal dua gol atas Kosta Rika, sambil berharap Jepang kalah dengan minimal satu gol saat melawan Spanyol.

Skenario ini rupanya membuat publik kecewa. Lantas, bagaimana reaksi netizen? Scroll ke bawah, ya, Bolaneters~

5 Pelajaran saat Spanyol dan Jerman Berbagi Poin: Enrique-Ball Ternodai Super-Sub Jerman

Laga kedua Grup E Piala Dunia 2022 antara Spanyol dan Jerman berakhir tanpa pemenang. Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Jerman di Al Bayt Stadium, Senin (28/11/2022) dini hari WIB.

Spanyol mencetak gol lebih dulu di menit ke-62 melalui Alvaro Morata. Jerman lalu membalas di menit ke-83 lewat lesakan Niclas Fullkrug.

Laga ini tidak hanya penting untuk asa lolos dari grup, melainkan penting bagi para pemain muda. Ya, sejumlah pemain sebagai generasi baru di sepak bola unjuk gigi di pesta bola dunia yang setiap empat tahun sekali ini.

Di kubu Jerman ada Jamal Musiala (19 tahun) yang bermain penuh dan Youssoufa Moukoko (18) yang tidak bermain sama sekali. Di kubu Spanyol ada Pedri (20) yang juga bermain penuh dan Gavi (18) yang hanya bermain selama 66 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *