Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini, Senin 28 November 2022

0

Infobola.netJadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV hari ini, Senin 28 November 2022. Siaran langsung Piala Dunia di SCTV hari ini salah satunya adalah pertandingan Kamerun vs Serbia yang juga bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.

Pesta bola dunia empat tahun sekali ini bisa disaksikan secara eksklusif di SCTV, Indosiar, MOJI, Mentari TV, Vidio, dan Nex Parabola.

Kamerun akan menghadapi Serbia dalam laga kedua Grup G di Al Janoub Stadium, Al Wakrah pada Senin (28/11/2022). Laga ini bakal dihelat mulai pukul 17.00 WIB.

Jika Kamerun kalah dari Serbia, sementara Brasil menang atau imbang lawan Swiss di partai lainnya, maka Kamerun akan dipastikan tersingkir meski masih ada satu laga tersisa.

Serbia juga sama. Jika Serbia kalah dari Kamerun, sedangkan Swiss menang atau imbang lawan Brasil, maka Serbia akan dipastikan angkat koper lebih awal.

Korea Selatan vs Ghana

Ejek Cristiano Ronaldo, Osman Bukari Selebrasi Siuuu Usai Cetak Gol di Laga  Timnas Portugal vs Ghana : Okezone Bola

Siaran langsung Piala Dunia 2022 di SCTV lainnya adalah duel Korea Selatan vs Ghana. Laga Grup H ini bakal digelar di Education City Stadium, Al Rayyan pada Senin (28/11/2022) mulai pukul 20.00 WIB.

Pada laga pertama, Korea Selatan gagal menang, tetapi juga tidak kalah. Son Heung-min dan kawan-kawan bermain imbang 0-0 dengan tim kuat Amerika Selatan, Uruguay.

Sementara itu, Ghana takluk di tangan Portugal. Ghana mampu mencetak dua gol lewat Andre Ayew dan Osman Bukari, tetapi akhirnya kalah 2-3.

Brasil vs Swiss

5 Pemain Pencetak Gol Indah di Piala Dunia 2022: Ada Salto Richarlison dan  Tembakan Gelandang Iran - INDOSPORT

Pertandingan lain yang bakal digelar hari ini adalah Brasil vs Swiss. Duel Grup G ini akan dihelat di Stadium 974, Doha pada Senin (28/11/2022) mulai pukul 23.00 malam WIB.

Jika Brasil menang atas Swiss, sementara Serbia menang atau imbang lawan Kamerun, maka Brasil akan lolos ke babak 16 besar. Swiss sendiri dihadapkan pada skenario serupa.

Andai Swiss bisa mengalahkan Brasil, sedangkan Kamerun menang atau imbang lawan Serbia, maka Swiss akan lolos ke babak 16 besar dengan satu laga tersisa.

Portugal vs Uruguay

 

Portugal Bungkam Ghana di Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah  - Bola Liputan6.com

Satu lagi pertandingan yang bakal digelar hari ini adalah Portugal vs Uruguay. Duel Grup H ini akan dihelat di Lusail Iconic Stadium, Lusail pada Selasa (29/11/2022) mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal akan lolos ke babak 16 besar jika menang atas Uruguay. Jika Portugal menang, dan laga Korea Selatan vs Ghana berkesudahan imbang, maka Portugal akan dipastikan jadi juara Grup H.

Sementara itu, lolos atau tersingkirnya Uruguay baru bisa ditentukan pada matchday 3. Namun, Uruguay tentu mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang mereka.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini

Melihat Lagi Kemeriahan Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Senin, 28 November 2022

  • 17:00 WIB: Kamerun vs Serbia – SCTV, Vidio, Mentari TV, NEX Parabola
  • 20:00 WIB: Korea Selatan vs Ghana – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola
  • 23:00 WIB: Brasil vs Swiss – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola

Selasa, 29 November 2022

  • 02:00 WIB: Portugal vs Uruguay – SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola

Top Skorer Piala Dunia 2022

3 Gol – Enner Valencia (Ekuador), Kylian Mbappe (Prancis).

2 Gol – Richarlison (Brasil), Bukayo Saka (Inggris), Olivier Giroud (Prancis), Mehdi Taremi (Iran), Ferran Torres (Spanyol), Cody Gakpo (Belanda), Lionel Messi (Argentina), Andrej Kramaric (Kroasia), Alvaro Morata (Spanyol).

Sumber : Bola.net

Baca Juga :

Momen-momen menarik Laga Piala Dunia 2022 Spanyol vs Jerman: Unai Simon Salah Passing Dua Kali, Gavi Tiduran, Lho 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *