Pujian Virgil van Dijk untuk Lisandro Martinez: Dia Bek yang Luar Biasa!

0

Infobola.netBek Liverpool, Virgil van Dijk baru-baru ini memberikan pujian setinggi langit kepada Lisandro Martinez. Ia menilai bek anyar Manchester United itu berhasil membungkam para pengkritiknya dengan performa yang ciamik.

Didatangkan dari Ajax di musim panas kemarin, Martinez mendapatkan banyak kritikan. Banyak pihak menilai United telah mendatangkan bek yang salah karena Martinez dianggap tidak punya postur yang cukup tinggi untuk duel-duel udara.

Namun sejauh ini para pengkritik itu mulai diam. Ini disebebakan Martinez menunjukkan performa yang sangat apik di lini pertahanan Setan Merah sehingga gawang United sulit dibobol saat ini.

Van Dijk mengaku terkesan dengan penampilan sang bek. “Orang-orang membicarakan Lisandro Martinez karena tinggi badannya, dan saya bisa bilang pembicaraan mereka itu sampah!” buka Van Dijk kepada The Overlap.

Bungkam Pengkritik

Van Dijk menilai Martinez berhasil menjawab semua keraguan yang dilontarkan para hatersnya. Ia menilai sang bek menunjukkan performa yang sangat apik di lini tengah MU.

“Di Inggris, semua orang sangat doyan untuk mengkritik para pemain namun itu tidak mengapa karena anda tidak bisa mengubah tabiat orang lain,” sambung Van Dijk.

“Dia [Martinez] telah menunjukkan performa yang bagus berulang kali dan saya rasa ia tidak perlu memikirkan omongan-omongan tidak jelas mengenainya.”

Sangat Terkesan

Lebih lanjut, Van Dijk mengaku sangat terkesan dengan penampilan Martinez di MU. Ia percaya bahwa MU beruntung bisa mendapatkan bek bagus sepertinya.

“Dia adalah rekrutan yang bagus bagi Manchester United. Ia sangat bergairah, ia bagus dalam membawa bola dan saya hanya bisa mengatakan hal-hal yang positif mengenai dirinya,” lanjut Van Dijk.

“Saya benar-benar menghormati apa yang telah ia raih sejauh ini. Syaa berharap ia menjalani karir yang bagus di United, namun semoga ia tidak terlalu sukses juga,” kelakar sang bek.

Laga Berikutnya

Manchester United sendiri akan kembali beraksi di akhir pekan ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu akan bertandang ke Midland untuk berhadapan dengan Aston Villa di pekan ke-15 EPL 2022/23.

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :

Ruud van Nistelrooy Ingin Hadapi Manchester United di Liga Europa

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *