Ruud van Nistelrooy Ingin Hadapi Manchester United di Liga Europa

0

Infobola.netSebuah asa diapungkan oleh Ruud van Nistelrooy. Manajer PSV Eindhoven itu berharap bisa berjumpa dengan Manchester United di Liga Europa musim ini.

Baik MU dan PSV Eindhoven sama-sama dipastikan lolos ke babak playoff Liga Europa 2022/23. Ini disebabkan kedua tim sama-sama finish sebagai runner up di grup A dan grup E Liga Europa.

Kedua tim tidak bisa bertemu di babak playoff, karena mereka sama-sama akan berhadapan dengan tim lengseran dari UCL. Jika mereka bisa lolos dari playoff, kedua tim bisa bertemu di babak 16 besar.

Van Nistelrooy selaku mantan pemain MU antusias dengan kemungkinan tersebut. Ia berharap bisa berjumpa dengan mantan klubnya di Liga Europa.

Simak komentar van Nistelrooy di bawah ini.

Mimpi Jadi Nyata

Kepada Viaplay, Van Nistelrooy baru-baru ini mengutarakan keinginanya berjumpa dengan Manchester United di 16 besar Liga Europa. Ia berharap bisa dipertemukan dengan mantan klubnya itu.

“Akan jadi impian yang jadi nyata bagi saya jika kami bisa berhadapan dengan Manchester United,” ujar Van Nistelrooy.

“Akan sangat menyenangkan bagi pelatih manapun untuk kembali ke mantan klubnya di mana anda punya banyak memori indah di sana. Dalam kasus saya, klub itu adalah Manchester.”

Fokus ke Depan

Namun Van Nistelrooy ogah berandai-andai terlalu jauh mengenai laga reuninya dengan Manchester United tersebut.

Ia menyebut PSV harus memastikan diri lolos dari babak playoff dahulu sebelum bicara kemungkinan berjumpa dengan MU.

“Sebelum saya membahas ini terlalu jauh, kami perlu mengalahkan lawan kami di playoff sebelum bisa berjumpa dengan United dan kami akan mencoba yang terbaik untuk bisa mencapai itu,” ia menambahkan.

Tunggu Lawan

Baik MU dan PSV sendiri masih menunggu siapa yang akan jadi lawan mereka di Liga Europa 2022/23 mendatang.

UEFA selaku penyelenggara Liga Europa akan menggelar undian playoff dan 16 besar Liga Europa pada hari Senin (7/11/2022) mendatang.

Sumber : Bola.Net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *