Frenkie de Jong Belum Tentu Sukses di Man United

0

infobola.net Manchester United terus memburu Frenkie de Jong dari Barcelona. Pemain Belanda itu disebut belum tentu sukses bersama Setan Merah.

Man United masih mencoba untuk memperkuat skuad. Sejauh ini, baru Tyrell Malacia dan Christian Eriksen yang sudah didatangkan oleh The Red Devils.

De Jong sudah sejak akhir bulan lalu menjadi incaran MU. Tawaran resmi sudah diajukan tim asuhan Erik ten Hag itu untuk mendapatkan servis de Jong.

Uang sebesar 70 juta euro akan diserahkan oleh MU ke Barcelona, tapi si pemain masih enggan untuk pindah. Barcelona terpaksa untuk melepas De Jong karena gajinya yang tinggi sebesar 18 juta euro semusim.

Eks pemain MU, Teddy Sheringham, mengingatkan agar harapan untuk De Jong jangan terlalu tinggi. Eks pemain Ajax itu disebut belum tentu akan menjadi pembelian sukses kalau jadi pindah.

“Dia seorang bernama besar, tapi saya tak merasa dia adalah sosok yang akan memberikan pencerahan di United dan benar-benar masuk lalu langsung mencengkeram,” ungkap Sheringham dikutip Daily Mail.

“Kalau mereka mengerahkan upaya total untuk Declan Rice atau Harry Kane, saya tahu suporter West Ham dan Spurs akan mencela saya lagi karena mengatakan hal semacam ini, tapi langkah itulah yang harus dilakukan untuk membuat pernyataan.”

“Ten Hag punya tugas yang sangat berat untuk mengubah suasana ruang ganti, tapi perekrutan-perekrutan semacam itu akan mengubah keseluruhan etos akan tujuan Man United. Perekrutan yang sudah mereka lakukan sejauh ini ya cuma oke saja, dan begitulah suporter juga akan melihatnya,” kata dia menambahkan

Sumber : Bola.Net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *