Alasan Robert Lewandowski Terima Tawaran Barcelona

0

infobola.net Robert Lewandowski sudah memutuskan pergi dari Bayern Munich. Pemain 33 tahun itu memang sudah lama ingin menjajal suatu hal yang baru, Barcelona menjadi tujuannya.

Barcelona dan Bayern sudah sepakat mengenai biaya transfer Lewandowski. Pemain yang masih diikat setahun oleh Die Roten itu akan ditebus dengan biaya transfer 50 juta euro.

Sepanjang kariernya di sepakbola, Lewandowski menghabiskan sebagian besarnya di Bundesliga. Ada dua klub yang pernah diperkuat Lewandowski, selain Bayern ada juga Borussia Dortmund.

Butuh tantangan baru, Lewandowski akhirnya memilih untuk pergi. Ternyata, dia sudah sejak lama memikirkan untuk menjajal kompetisi baru di Eropa.

“Saya ingin bermain di liga lain selain Bundesliga, saya membuat keputusan ini sudah lama. Tapi, saya harus menekankan: ini merupakan keputusan paling sulit dalam hidup saya,” kata Lewandowski di Bild.

“Saya ingin hidup di suatu tempat, menemukan suatu hal yang baru dengan keluarga saya. Anak saya, Klara, akan sekolah tahun depan, kami harus membuat keputusan.”

“Dan keputusan itu merupakan suatu hal yang baru. Kalau tidak sekarang, lantas mungkin itu tak akan mungkin. Ini merupakan kesempatan sekali seumur hidup,” kata Lewandowski lagi.

Sumber : Bola.Net

Baca Juga :
Frenkie de Jong Belum Tentu Sukses di Man United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *