Cetak Quattrick, Hokky Caraka Jadi Top Skor Sementara Piala AFF U-19 2022

0

Bola.net – Kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Brunei Darussalam U-19 di lanjutan grup A Piala AFF U-19 menjadi berkah bagi Hokky Caraka. Sang striker kini menjadi top skor sementara Piala AFF U-19.

Beberapa saat yang lalu, Stadion Patriot, Bekasi resmi menggelar pertandingan kedua grup A Piala AFF U-19. Indonesia sebagai tuan rumah berhadapan dengan Brunei Darussalam U-19.

Di laga ini, Garuda Nusantara berhasil meraih kemenangan telak. Mereka menghempaskan Brunei Darussalam dengan skor telak 7-0.

Kemenangan ini memberikan dampak yang besar bagi Hokky Caraka. Ia kini menyandang gelar top skor sementara Piala AFF U-19.

Simak informasi mengenai perburuan gelar top skor di bawah ini.

Cetak Quattrick

Di laga ini, Hokky dipasang menjadi starter oleh Shin Tae-yong. Pemain PSS Sleman itu membayar penuh kepercayaan sang pelatih.

Baru dua menit laga berjalan, Hokky mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan tarik sempurna dari Kakang Rudianto.

Kebuasan Hokky berlanjut hingga 45 menit babak pertama berjalan. Ia berhasil mencetak tambahan tiga gol lagi, sehingga ia membawa Timnas Indonesia unggul 6-0 atas Brunei di babak pertama.

Jadi Top Skor

Berkat torehan empat gol di laga ini, Hokky Caraka memimpin perburuan daftar top skor Piala AFF U-19.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol daripada Hokky saat ini. Bahkan tidak ada pemain dari Myanmar yang menang 7-0 juga melawan Brunei di pertandingan pertama.

Pesaing terdekat Hokky adalah Nattakit Butsing (Thailand), Nguyen Quoc Viet (Vietnam) yang sama-sama mencetak dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *