Gara-gara Louis Van Gaal, Manchester United Gagal Dapatkan Pemain Ajax Ini?

0

Info.netRencana Manchester United untuk mendatangkan Jurrien Timber di musim panas ini berpotensi menemui kegagalan. Sang bek dikabarkan semakin ragu untuk pindah ke Old Trafford.

Manchester United saat ini mulai bergerilya di bursa transfer. Erik Ten Hag mencoba untuk memperkuat skuat Setan Merah agar mereka bisa lebih kompetitif di musim depan.taboola mid article

Salah satu target transfer yang ingin diboyong MU adalah Jurrien Timber. Bek Ajax Amsterdam itu dilaporkan menjadi incaran utama Setan Merah di musim panas ini.

De Telegraaf mengklaim bahwa Manchester United berpotensi gagal merekrut sang bek. Ada peran Louis van Gaal dalam situasi ini.

Simak situasi transfer Timber di bawah ini.

Sebenarnya Tertarik

Menurut laporan tersebut, Timber sebenarnya nyaris bergabung dengan Manchester United di musim panas ini.

Sang bek mendapatkan ajakan langsung dari Ten Hag untuk pindah ke Old Trafford. Sementara sang bek dikabarkan juga punya ketertarikan untuk pindah ke Inggris.

Alhasil pada awalnya proses pembicaraan antara agen sang bek dengan MU berjalan lancar. Sehingga Setan Merah cukup optimistis bisa mengamankan sang bek.

Kena Ancaman Van Gaal

Menurut laporan tersebut, belakangan ini Timber mulai berubah pikiran. Ia mulai takut untuk pindah ke Manchester United.

Ini disebabkan Louis van Gaal yang saat ini menjadi manajer Timnas Belanda memberikan peringatan kepada sang bek. Jika ia tidak bermain secara reguler di musim 2022/23, maka ia bakal didepak dari skuat Piala Dunia Timnas Belanda.

Masalahnya Timber paham bahwa beberapa bulan pertamanya di MU itu merupakan masa penyesuaian. Masalahnya Piala Dunia 2022 akan dimulai pada bulan November nanti, sehingga ia takut tidak bisa beradaptasi dengan cepat dan terdepak dari skuat Timnas Belanda.

Bukan Satu-satunya

Menurut laporan yang sama, Timber bukan satu-satunya pemain Ajax Amsterdam yang diincar Setan Merah di musim panas ini.

Ada nama Antony yang dilaporkan juga masuk dalam agenda transfer Setan Merah di musim panas ini.

sumber: bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *