Pernah Juara dengan Lazio di Hari Terakhir, Inzaghi: Inter Juga Bisa Kok!

0

infobola.netPelatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan bahwa dirinya masih belum menyerah mengejar scudetto setelah meraih kemenangan atas Cagliari.

Inter mengalahkan Caglari 3-1 pada laga giornata 37, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. Pertandingan tersebut berlangsung di Sardegna Arena.

Lautaro Martinez menjadi bintang kemenangan Inter dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak Matteo Darmian. Cagliari sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Charalampos Lykogiannis.

Berkat hasil ini, Inter kini mengoleksi 81 poin. Mereka berjarak dua angka dari sang tetangga, AC Milan yang bertengger di puncak klasemen.

Dengan demikian, perebutan Scudetto akan berlanjut sampai pekan terakhir. Inter berhadapan melawan Sampdoria di kandang, dan Milan bertandang ke Sassuolo.

Berharap Pada Sassuolo

Inter bisa juara jika mereka mengalahkan Sampdoria dan Sassuolo mengalahkan Milan. Inzaghi berharap hal itu bisa terjadi pada pekan depan.

“Sassuolo adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki banyak talenta individu,” kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

“Saya mengharapkan akhir musim yang sangat terbuka untuk Scudetto, tempat Eropa dan degradasi. Sekarang kami di sini, kami harus mencoba untuk semaksimal mungkin.”

Pernah Juara di Pekan Terakhir

Semasa menjadi pemain, Inzaghi pernah meraih Scudetto di pekan terakhir bersama Lazio. Ketika itu, Juventus yang berada di puncak klasemen kalah 1-0 melawan Perugia dan Lazio menang 3-0 melawan Reggina.

“Tentu kami tertinggal, jadi kami butuh kemenangan dan mereka kalah,” lanjutnya.

“Itu terjadi sebelumnya, saya menang dengan Lazio ketika kami tertinggal dua poin dan Juventus kalah dari Perugia, jadi itu bisa terjadi lagi.”

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Akhirnya, Kylian Mbappe Akan Segera Umumkan Masa Depannya

Barcelona Sudah Amankan Runner Up, Xavi Bidik Gelar Musim Depan

Dari Dybala, Buat Juventus: Sulit untuk Mencari Kata Perpisahan yang Tepat… 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *