Bomber Real Madrid Ini Jadi Pengganti Aubameyang di Arsenal?

0

infobola.netSpekulasi siapa striker yang bakal direkrut Arsenal bertambah panjang. Nama Luka Jovic dilaporkan bakal jadi incaran The Gunners.

Di musim panas nanti Arsenal dilaporkan akan membeli striker baru. Ini disebabkan mereka butuh striker baru pasca ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Situasi Arsenal ini semain pelik karena Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah kontraknya habis di musim panas nanti. Jadi mereka tidak bisa menunda untuk membeli striker baru.

Fichajes mengklaim bahwa Arsenal sudah menentukan siapa striker yang akan coba mereka kejar. Nama Luka Jovic menjadi salah satu prioritas The Gunners.

Simak situasi transfer Jovic di bawah ini.

Bakat yang Disia-siakan

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah sejak lama tertarik merekrut Jovic. Karena mereka tahu sang striker punya bakat yang spesial.

Namun semenjak pindah ke Real Madrid, Jovic kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Alhasil ia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup.

Arteta pede bisa mengembalikan ketajaman sang striker. Itulah mengapa mereka akan mencoba merekrut sang striker di musim panas nanti.

Bakal Dilepas

Menurut laporan yang sama, langkah Arsenal untuk merekrut Jovic itu akan mendapatkan langkah yang mulus. Karena Real Madrid siap menjual Jovic.

Ini disebabkan Jovic tidak kunjung menunjukkan performa terbaiknya bersama Madrid. Jadi mereka menilai tidak ada gunanya mempertahankannya.

Belum lagi Madrid berencana mendatangkan Haaland dan Mbappe. Jadi Jovic diyakini semakin tidak dibutuhkan di tim mereka.

Mahar Transfer

Arsenal harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendapatkan jasa Jovic., Karena kontraknya di Madrid masih tersisa tiga tahun lagi.

Sang striker kabarnya bisa diangkut di musim panas nanti dengan tebusan sekitar 35 juta Euro.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Juventus Tetapkan Paul Pogba Jadi Buruan Utama di Musim Panas 2022

Lewandowski Kemungkinan Cabut dari Bayern, Arsenal Siaga Satu

Update Cedera Juventus dari Allegri: Dybala Siap Akhir Pekan, Bagaimana dengan Zakaria?

Kalau Alex Sandro Pergi, Juventus Ingin Bek Madrid Ini Jadi Penggantinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *