Juventus Tetapkan Paul Pogba Jadi Buruan Utama di Musim Panas 2022

0

infobola.netKlub Serie A, Juventus dilaporkan sudah menetapkan prioritas transfer mereka. Si Nyonya Tua dilaporkan akan mencoba untuk merekrut Paul Pogba di musim panas nanti.

Gelandang Timnas Prancis itu memasuki bulan-bulan terakhirnya sebagai pemain Manchester United. Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Sejauh ini Pogba dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di MU. Sehingga ada banyak klub yang digosipkan akan jadi pelabuhan karir berikutnya.

Dilansir Calciomercato, Juventus adalah salah satu klub yang tertarik memboyong sang gelandang. Bahkan Juventus menetapkannya sebagai buruan utama mereka di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Pogba di bawah ini.

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menetapkan Pogba sebagai incaran utama mereka di musim panas nanti. Ini disebabkan Max Allegri sedang butuh pemain baru di posisi gelandang mereka.

Allegri dikabarkan tidak puas dengan para gelandang Juventus. Karena mereka dinilai tidak bisa memberikan dampak yang bagus di lini tengah Bianconeri.

Itulah mengapa Allegri ingin Pogba menjadi bagian dari timnya karena ia tahu betul dampak yang bisa diberikan oleh sang gelandang.

Sedikit Sulit

Menurut laporan yang sama, Juventus akan menemui sedikit kendala untuk merekrut Pogba. Padahal sang gelandang berstatus free agent.

Ini disebabkan Pogba meminta gaji yang sangat besar. Gajinya jauh melebih pemain dengan bayaran tertinggi di Juventus saat ini.

Juventus tidak sanggup membayar gaji Pogba semahal itu. Jadi mereka harus bisa meyakinkan Pogba menurunkan gajinya agar ia bisa kembali ke Turin.

Belum Ambil Keputusan

Menurut gosip yang beredar, Pogba saat ini belum memutuskan masa depannya. Ia masih fokus untuk menyelesaikan musim ini bersama MU.

Sang gelandang juga dilaporkan membuka kesempatan untuk bertahan di MU pada musim panas nanti.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *