Update Cedera Juventus dari Allegri: Dybala Siap Akhir Pekan, Bagaimana dengan Zakaria?

0

infobola.netJuventus membawa beberapa kabar baik soal pemain-pemain yang sedang menghuni ruang rawat akibat cedera. Beberapa di antaranya diketahui sudah siap bermain pada akhir pekan ini.

Untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Fiorentina hari Kamis (3/3/2022) besok, Juventus masih harus mengelus dada. Sebab mereka akan bermain dengan skuat seadanya dengan tuntuan meraih kemenangan.

Laga yang dilangsungkan di Artemio Franchi itu tampaknya akan berjalan sulit buat Bianconeri. Selain karena mereka datang sebagai tamu, La Viola juga bukan lawan yang bisa dipandang enteng meski telah kehilangan Dusan Vlahovic.

Lini depannya tetap tajam dengan kehadiran Krzysztof Piatek yang dipinjam dari Hertha BSC di bursa transfer musim dingin kemarin. Dan sejauh ini, eks striker AC Milan tersebut sudah menghasilkan lima gol dari tujuh penampilan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Dybala Sudah Hampir Pulih

Alangkah baiknya buat Juventus untuk menghadapi La Viola dengan tim terbaiknya. Sesuatu yang tak mampu dilakukan karena sejumlah pemain penting harus menepi dari lapangan untuk sementara karena cedera.

Mereka bertandang ke markas Fiorentina dalam keadaan pincang. Namun Juventus hanya perlu bersabar sebentar, karena beberapa sosok penting sudah bisa dimainkan pada akhir pekan ini.

“Saya tidak khawatir dengan cedera, kami telah memainkan cukup banyak pertandingan. [Paulo] Dybala dan [Federico] Bernardeschi akan tersedia mulai dari hari Minggu,” kata Massimiliano Allegri selaku pelatih, dikutip Football Italia.

“Rugani baik-baik saja, Alex Sandro akan tetap absen selama 10 hari dan harapannya, [Denis] Zakaria bisa kembali ketika bertemu Villarreal sementara Chiellini masih belum pulih,” lanjutnya.

Pembelaan Buat Staf Medis

Cederanya beberapa pilar penting Juventus membuat publik mempertanyakan kualitas tim medis klub. Allegri memasang badan dan mengatakan kalau tim medis bekerja dengan sangat baik.

“Kami harus menerima apa yang sedang terjadi. Staf medis sedang bekerja dengan baik. Kami harus menuju masa jeda internasional dengan cara terbaik dan kembali dengan semua pemain tersedia,” Allegri menambahkan.

“Mari lihat nanti siapa yang tersedia besok. Ada juga tiga atau empat pemain muda yang siap bermain. Ini akan menjadi tes yang bagus buat kami. Selalu menyenangkan untuk bermain di Florence, kami harus siap,” pungkasnya.

Tidak seperti Liga Champions, Coppa Italia masih memakai sistem gol tandang musim ini. Juventus akan diuntungkan di leg kedua pada bulan April mendatang jika mampu mencuri satu gol dari markas La Viola.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Juventus Tetapkan Paul Pogba Jadi Buruan Utama di Musim Panas 2022

Lewandowski Kemungkinan Cabut dari Bayern, Arsenal Siaga Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *