infobola.netPenyerang PSG Kylian Mbappe sepertinya memberikan isyarat ia akan bertahan di Parc des Princes dan tak akan gabung Real Madrid atau Barcelona musim depan.

Masa depan Mbappe sekarang ini masih menjadi tanda tanya besar. Kontraknya di PSG berakhir pada musim panas 2022 nanti.taboola mid article

Pihak PSG tak berniat melepasnya. Mereka sudah mencoba membuatnya memperpanjang kontraknya namun tak kunjung membuahkan hasil.

Mbappe lantas dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Di antaranya Madrid dan Barcelona.

Mbappe Bertahan di PSG?

Kini ada kabar yang berpotensi buruk bagi Real Madrid atau Barcelona. Kylian Mbappe mungkin saja bertahan di PSG.

Pasalnya komentar terbarunya usai laga lawan St Etienne, Minggu (27/02/2022) seakan memberikan sinyal bahwa ia akan bertahan di klub tersebut. Mbappe tampaknya berniat untuk meneken kontrak baru demi memecahkan rekor gol Edinson Cavani di PSG.

“Kita lihat saja apa yang terjadi,” jawab Mbappe saat ditanya soal peluangnya menjadi top skor sepanjang masa PSG, via Sportsmole.

“Saya hanya memiliki Cavani yang tersisa untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG. Kita lihat saja apa yang terjadi. Menjadi pencetak gol terbanyak PSG adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan,” serunya.
Mbappe sekarang telah mengemas 156 gol bersama PSG. Sedangkan Cavano telah mencatatkan 200 gol.

Mbappe Samai Rekor Gol Ibrahimovic

Sebelumnya Kylian Mbappe sudah mencatatkan satu prestasi tersendiri bersama PSG. Ia sukses menyamai rekor gol Zlatan Ibrahimovic.

Mbappe mencetak 156 gol dari 205 penampilan. Sementara Ibrahimovic mencatatkan jumlah tersebut dari 180 laga.

“Saya telah menyamai [rekor gol Ibrahimovic] dan, jika tidak ada masalah besar, saya akan menyusulnya,” kata Mbappe seperti dilansir Marca.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *