Gabriel Magalhaes: Ada yang Terjadi Antara Aubameyang dan Tim Pelatih Arsenal

0

infobola.netSudah cukup lama berlalu sejak Pierre-Emerick Aubameyang dan Arsenal memutuskan berpisah. Namun karena masih ada cerita yang belum terkuak di balik layar, hubungan antara dua belah pihak terus menjadi topik hangat.

Kejadiannya bermula ketika Aubameyang terlambat hadir di sesi latihan Arsenal usai menjemput ibunya yang sedang sakit di Prancis. Klub memberikan izin untuk melakukan itu dengan syarat Aubameyang harus hadir di sesi latihan esok harinya.

Namun Aubameyang melanggar perjanjian tersebut. Ia tiba di London pada hari yang ditentukan, tapi tak sempat menghadiri sesi latihan. Kejadian itu membuat Mikel Arteta selaku pelatih berang dan mengasingkannya dari skuat.

Tercatat sejak Desember 2021 lalu, Aubameyang tidak pernah terlihat mengenakan seragam Arsenal. Ia baru merumput lagi setelah memutus kontraknya dengan the Gunners dan pindah ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Ada Masalah

Dari cerita yang tersebar, terlihat kalau ada yang tidak beres dalam hubungan antara Arsenal dengan Aubameyang. Namun tidak ada yang berani membocorkan situasi di balik layar ke khalayak umum, termasuk Aubameyang dan Arteta.

Gabriel Magalhaes yang merupakan bek Arsenal pun memilih bungkam meski tahu kejadiannya. Namun, ia memperlihatkan indikasi bahwa hubungan antara Aubameyang dengan Arteta serta tim pelatih tidak baik-baik saja.

“Saya tidak mau berbicara soal itu,” kata Magalhaes dalam siniar Oh My Goal. “Aubameyang ada di hati saya, kami semua ingin dia bertahan di Arsenal. Sesuatu terjadi antara dirinya dengan staf pelatih, pemain lain tidak terlibat di dalamnya.”

“Saya mengucapkan selamat tinggal sebelum dia pergi. Saya harap dia menikmati Barcelona, dia adalah sosok yang sangat baik dengan hati besar dan saya sangat mencintainya,” lanjut pria asal Brasil tersebut.

Sumber : bola.net

Baca juga : 

Wah, Mbappe Isyaratkan Bertahan di PSG?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *