Dua Golnya Bantu Juventus Menang, Vlahovic Pilih Merendah

0

infobola.netJuventus sukses menaklukkan tuan rumah Empoli 3-2 pada pekan ke-27 Serie A 2021/22, Minggu 27 Februari 2022. Dusan Vlahovic menyumbang dua gol untuk La Vecchia Signora.

Tiga gol Juventus dicetak oleh Moise Kean (32′) dan Dusan Vlahovic (45′, 66′). Sementara itu, dua gol Empoli diciptakan oleh Szymon Zurkowski (39′) dan Andrea La Mantia (76′).

Vlahovic direkrut Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer Januari kemarin. Sejauh ini, striker 22 tahun Serbia tersebut telah mencetak empat gol hanya dalam enam penampilan untuk Juventus di semua kompetisi.

Meski begitu, Vlahovic tak besar kepala. Dia tetap memilih merendah.

Individu Tak Bisa Menjadi Pembeda

Pemain Juventus, Dusan Vlahovic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Empoli © AP Photo

“Tiga poin ini penting, karena kami selalu imbang dalam dua laga sebelumnya (1-1 lawan Atalanta dan Torino), dan kami senang bisa menang,” kata Vlahovic usai laga kontra Empoli, seperti dikutip Football Italia.

“Seorang individu takkan pernah bisa membuat perbedaan tanpa tim di belakangnya. Jika terus kompak dan berjuang bersama, kami bisa meraih hasil yang hebat.”

“Saya tak terbiasa dengan semua perhatian ini. Namun, seperti yang pernah dibilang pelatih, dengan fokus, konsentrasi, dan pola pikir yang tepat, kita bisa melakukan segalanya.”

“Rekan-rekan saya, pelatih, klub, dan semua orang di sini banyak membantu saya. Saya berterima kasih kepada mereka dan berharap kami bisa terus seperti ini,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *