Liga Champions: Lionel Messi Dikritik Media Prancis, Sergio Aguero Geram

Penyerang PSG, Lionel Messi, saat coba melewati kawalan pemain Real Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. PSG pun menang 1-0 dalam duel tersebut. (AP Photo/Thibault Camus)

infobola.net, Jakarta – Kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti ketika Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Real Madrid dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB, mengundang kritik dari berbagai media Prancis. Situasi itu membuat kompatriot Messi, Sergio Aguero geram.

Lionel Messi gagal mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi penalti yang dilakukannya berhasil dimentahkan oleh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Namun, pada akhirnya, PSG tetap meraih kemenangan setelah Kylian Mbappe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada masa injury time.

Sayangnya, kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti tetap menjadi sorotan setelah kemenangan PSG. Berbagai pemberitaan di Prancis mengkritik pemain asal Argentina karena kegagalannya itu.

 

Sergio Aguero Kesal, Tolak Wawancara dengan Media Prancis

GOAL Indonesia on Twitter: "🚨 LIONEL MESSI DEBUT UNTUK PSG 🚨 ⏱ 65' Leo  Messi 🔄 Neymar #MatchdayGoal #Ligue1 https://t.co/vGWUVFvtm5" / Twitter
PSG – Ilustrasi Lionel Messi (Bola.com/Adreanus Titus)

Sergio Aguero pun kesal. Rekan senegara Lionel Messi itu juga mengakui buruknya penalti dari kompatriotnya, tapi menegaskan bahwa Messi telah bermain bagus dalam pertandingan tersebut dan tidak layak mendapatkan kritik.

“Penalti Leo buruk. Terlepas dari itu, Leo bermain baik. Bukan karena ia adalah teman saya, tapi ia memang bermain sangat baik. Ia tampil baik dan sangat aktif,” ujar Aguero seperti dilansir Marca.

Satu yang lebih menarik, Sergio Aguero bahkan menolak untuk melakukan wawancara dengan sebuah media massa dari Prancis sebagai buntut dari kekesalannya itu.

“Saya dijadwalkan wawancara dengan sebuah majalah Prancis, tapi saya katakan kepada mereka, ‘Tidak, karena saya mendukung Leo Messi’ Selesai. Jadi selamat tinggal, sekarang saya marah,” lanjut mantan striker Manchester City yang baru saja pensiun dini bersama Barcelona itu.
sumber: bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *