Ferran Torres di Liga Europa: Gol untuk Barcelona dan Tangisan Sendu akibat Hattrick Kesalahan

0

Striker Barcelona, Ferran Torres, setelah pertandingan kontra Napoli pada ajang Liga Europa 2021/2022 di Stadion Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. (AFP/Josep Lago)

infobola.net, Barcelona – Striker Barcelona, Ferran Torres, merasakan emosi yang campur aduk pada laga leg pertama playoff Liga Europa 2021/2022 kontra Napoli, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Setelah tersenyum bahagia karena mencetak satu-satunya gol Barcelona, dia menangis sedih setelah laga karena membuang setidaknya tiga peluang emas.

Ferran Torres mencetak gol dari penalti pada menit ke-59, untuk menyamakan skor. Sebelumnya, Napoli unggul melalui gol Piotr Zielinski pada menit ke-29.

Namun, setelah pertandingan berakhir, Ferran Torres tidak kuasa menahan tangis. Dia tampak mengusap air matanya di lapangan sembari menutupi wajah karena membuang-buang peluang memberikan kemenangan untuk Barcelona.

Beberapa rekan setimnya dan pemain lawan ikut menenangkan Torres, sebelum sang pemain masuk ke ruang ganti.

Ferran Torres tampaknya sangat menyesal karena kegagalannya membuang-buang peluang membuat Barcelona akan menghadapi laga berat pada leg kedua. Ia juga melepaskan kans untuk menikmati malam indah di pentas Liga Europa, yang menjadi satu-satunya kompetisi yang berpeluang menyelamatkan Barcelona dari nirgelar musim ini.

 

Tidak Beruntung

 

Ferran Torres memang benar-benar tidak beruntung di depan gawang. Peluang emas perdana Torres datang di babak pertama, setelah mendapatkan atassist bagus dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Ferran benar-benar berada di posisi yang menguntungkan untuk mencetak gol. Namun, ia agak sedikit terpeleset saat menembak.

Alhasil, tembakannya hanya melebar dari gawang Napoli. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Napoli.

 

Tembakan Melambung Tinggi

 

Kesialan Ferran Torres berlanjut di babak kedua. Setelah mencetak gol dari titik penalti, dia kembali mencatatkan dua peluang emas di pengujung laga.

Namun, lagi-lagi dua kesempatan apik itu tidak berujung gol. Alih-alih, tembakannya malah melambung tinggi.

Hattrick kesalahan tersebut tampaknya benar-benar memukulnya. Yang jelas Barcelona harus bekerja keras pada leg kedua nanti.

sumber :bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *