Pogba Tunjukkan Pertanda Bakal Bertahan di Man United

0

infobola.netGelandang Manchester United Paul Pogba disebut menunjukkan tanda-tanda dirinya siap teken kontrak baru dan bertahan di Old Trafford musim depan.

Sejak merapat ke Man United pada tahun 2016 silam, Pogba sering sekali disebut bakal cabut dari Old Trafford. Sebab ia kerap dikritik berkat penampilannya yang labil.

Dan beberapa bulan belakangan ini, spekulasi terkait masa depanya berhembus makin kencang. Pasalnya ia tak kunjung teken kontrak baru.

Kontrak lamanya di MU akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Sekarang Pogba sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain.

Pogba Ingin Bertahan di MU

Paul Pogba pun santer disebut bakal cabut dari Manchester United. Namun sekarang ada kabar baru terkait masa depannya.

Pogba diklaim mulai menunjukkan tanda-tanda siap bertahan lebih lama di Man United. Kabar ini diklaim oleh The Sun.

Ia disebut siap teken kontrak baru. Namun tak diketahui kapan ia siap membubuhkan tanda tangannya.

Pogba sendiri sebelumnya santer dikaitkan dengan Real Madrid dan Juventus. Namun keduanya kemungkinan akan kesulitan untuk menuruti permintaan gaji pemain Prancis tersebut.

Kata Rangnick Soal Kontrak Pogba

Pelatih Manchester United sekarang ini, Ralf Rangnick, sempat ditanya soal kabar terbaru kontrak Paul Pogba. Namun pria asal Jerman itu menegaskan ia tak tahu apa pun soal masalah tersebut.

“Saya tidak tahu, saya rasa masih terlalu dini untuk membahas hal ini,” ujar Rangnick kepada MUTV.

“Masalah kontrak ini juga tergantung dari apa yang sang pemain inginkan dan bagaimana klub melihat keinginannya itu. Untuk kami saat ini, topik ini bukan sesuatu yang menarik,” serunya.

“Saat ini kami fokus untuk memberikan yang terbaik hingga akhir musim nanti. Para fans, para pemain, para tim pelatih dan klub ini ingin kami meraih hal itu,” tegas Rangnick.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Barcelona Kesengsem Bek Tengah Lyon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *