Performa Ramsey di Villa Tarik Perhatian Liverpool

0

infobola.netRaksasa Premier League Liverpool dikabarkan tertarik untuk memakai jasa gelandang muda Aston Villa, Jacob Ramsey.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut merupakan pemain didikan akademi Aston Villa. Ia dipromosikan ke tim utama sejak tahun 2019.

Namun ia sempat disekolahkan ke Doncaster Rover pada Januari 2020 kemarin. Setelah bermain setengah musim, ia balik ke Villa.

Pada September 2020, Ramsey menjalani debutnya sebagai starter di Villa. Setelah itu ia pun cukup sering mendapat kepercayaan untuk mengisi lini tengah tim yang kini diasuh Steven Gerrard tersebut.

Liverpool Minati Ramsey

Jacob Ramsey tampil bersinar pada musim 2021-22 ini bersama Aston Villa. Ia mengemas lima gol dan menghasilkan satu assist dari 20 laga di Premier League.

Performa Ramsey akhirnya disebut mulai menarik perhatian tim lain. Salah satunya adalah Liverpool.

Kabar tersebut dilansir oleh Fichajes. Laporan itu menyebut bahwa Liverpool terus memonitor sepak terjang Ramsey bersama Villa.

Liverpool pun disebut menyiapkan rencana untuk memboyong Ramsey. Namun tak diketahui kapan The Reds berencana untuk melepas penawaran tersebut.

Ramsey Dipuji Coutinho

Kehebatan Jacob Ramsey pun diakui oleh eks playmaker Liverpool, Philippe Coutinho. Pemain yang dipinjam Aston Villa dari Barcelona itu mengatakan Ramsey adalah gelandang muda yang berkualitas dan punya masa depan cerah.

“Ia adalah pemain top. Ia sangat muda. Ia bermain sangat bagus,” puji Coutinho pada Sky Sports.

“Saya sangat menikmati bermain dengan dirinya dan semua rekan tim saya, tentu saja. Yang pasti, ia memiliki masa depan yang hebat,” pujinya lagi.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Barcelona Kesengsem Bek Tengah Lyon

Pogba Tunjukkan Pertanda Bakal Bertahan di Man United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *