Presiden Barcelona Pastikan Bakal Permanenkan Adama Traore

0

infobola.netPresiden Barcelona, Joan Laporta membeberkan rencananya terkait Adama Traore. Ia memastikan bahwa pihaknya akan mempermanenkan sang winger.

Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Barcelona membuat satu perekrutan. Mereka berhasil memulangkan Adama Traore dari Wolverhampton.

Sang winger dipulangkan ke Camp Nou dengan status pemain pinjaman. Namun Barcelona memiliki klausul untuk mempermanenkan sang winger.

Laporta memastikan bahwa pihaknya bakal mengaktifkan klausul tersebut. “Ya, kami memang memiliki klausul untuk membeli Adama Traore,” buka Laporta yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang Presiden di bawah ini.

Bakal Aktifkan

Menurut Laporta, pihaknya sangat senang bisa memulangkan Traore. Mereka menilai sang winger bisa jadi pemain kunci bagi Barcelona di masa depan.

Jadi Laporta menyebut bahwa pihaknya bakal mengaktifkan klausul pembelian permanen Traore di musim panas nanti.

“Kami sudah memiliki rencana untuk mengaktifkan klausul pembeliannya dari Wolves nanti,”

Tergantung Traore

Laporta berani menggaransi timnya akan mempermanenkan Traore. Namun ia mengembalikan semuanya kepada sang winger.

Ia menyebut bahwa Traore telah berkorban besar untuk kembali ke Camp Nou. Tinggal ia mau melanjutkan atau tidak perjalanannya bersama Barcelona.

“Dia [Traore] telah membuat pengorbanan yang besar dalam hal gaji untuk bisa bermain di Barcelona. Jadi semua tergantung dia sekarang,” ujarnya.

Nilai Klausul

Menurut laporan yang beredar, klausul permanen Traore tidak terlalu mahal. Barcelona hanya perlu keluar uang sekitar 30 juta Euro untuk menebusnya.

Mahar ini tergolong terjangkau untuk keuangan Barcelona. Jadi mereka bakal mencoba untuk mempermanenkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *