Resmi, AC Milan Perpanjang Kontrak Matteo Gabbia Hingga 2026

0

infobola.netAC Milan tidak membiarkan pemain mudanya, Matteo Gabbia, pergi ke klub lain. Pada Jumat (4/2/2022) dini hari tadi, raksasa Italia itu mengumumkan bahwa Gabbia sudah menandatangani kontrak baru.

Gabbia merupakan jebolan akademi dan telah berseragam Milan sejak masih berusia 13 tahun. Setelah melalui beberapa level, ia akhirnya berhasil menembus skuat inti dan menjalani laga debutnya pada tahun 2017.

Milan sempat meminjamkan Gabbia ke Lucchese selama satu musim untuk mencari pengalaman di Serie B. Ia mencatatkan 30 penampilan, yang meyakinkan Milan untuk mempertahankan Gabbia hingga sekarang.

Pemain berusia 22 tahun itu belum bisa jadi pilihan utama di skuat besutan Stefano Pioli. Musim ini, ia baru mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi. Namun Gabbia tidak pernah mengeluh karena sering duduk di bangku cadangan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Kontrak Gabbia Diperpanjang

Sepertinya, Gabbia punya kepercayaan yang tinggi kepada Milan. Itu bisa menjadi alasan utama mengapa dirinya mau menandatangani sodoran kontrak baru dari manajemen klub, meski kesempatan bermainnya masih minim hingga saat ini.

Milan mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan Gabbia melalui situs resminya pada Jumat (4/2/2020) dini hari tadi WIB. Kontrak tersebut bisa membuat Gabbia bertahan di San Siro sampai tahun 2026 mendatang.

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Matteo Gabbia telah memperbaharui kontraknya dengan klub hingga 30 Juni 2026,” tulis Milan di situs resminya.

Hernandez dan Bennacer Menyusul

Klub berjuluk Rossoneri tersebut sepertinya akan sibuk dengan urusan kontrak baru pemainnya di sepanjang bulan Februari ini. Dari laporan yang beredar, mereka juga ingin memperbaharui kontrak Theo Hernandez dan Ismael Bennacer.

Theo Hernandez mengantongi kontrak yang cuma berlaku hingga tahun 2024 mendatang. Mengingat waktunya sudah sangat dekat, masuk akal apabila Rossoneri ingin menambah masa abdi pemain berdarah Prancis tersebut.

Sama halnya dengan Hernandez, kontrak Bennacer juga cuma berlaku sampai tahun 2024. Dilansir dari Football Italia, Milan akan mengumumkan kesepakatan kontrak baru dengan kedua pemain tersebut dalam waktu beberapa hari ke depan.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *