Legenda Belanda Ini Coba Bujuk De Ligt Untuk Gabung Bayern Munchen Ketimbang Chelsea

0

infobola.netLegenda sepak bola Belanda Ruud Gullit mencoba untuk membujuk Matthijs de Ligt agar gabung Bayern Munchen saja ketimbang Chelsea.

Sekarang ini De Ligt masih terikat kontrak dengan Juventus sampai tahun 2024. Akan tetapi ada kabar bahwa ia bisa saja cabut dari Turin pada musim panas 2022 mendatang.

Juve disebut ingin melepas De Ligt demi meringankan beban gaji klub. Beberapa klub pun dikabarkan siap menampungnya musim depan.

Di antaranya ada raksasa La Liga, Barcelona. Lalu ada juga klub Premier League Chelsea.

Chelsea Serius Inginkan De Ligt

Di antara kedua tim tersebut, Chelsea disebut yang paling serius ingin mendatangkan Matthijs de Ligt dari Juventus nanti. Hal ini tampaknya tak lepas dari situasi suram yang mereka alami sekarang ini.

Tiga defender mereka sejauh ini belum mau memperpanjang kontraknya. Mereka adalah Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger.

Mereka semua adalah pilar utama Chelsea. Sekarang ini mereka menjadi rebutan klub-klub lain.

De Ligt Diarahkan Gabung Bayern

Ruud Gullit ikut berkomentar soal masa depan Matthijs De Ligt. Ia mengatakan defender berusia 22 tahun tersebut sekarang sudah menjadi bek yang lebih baik sejak gabung Juventus.

Dan jika ia memang ingin cabut dari Juve pada musim panas 2022 nanti, Gullit mengatakan ada satu tempat yang akan cocok dengannya. Ia menyebut Bayern Munchen akan sangat pas bagi pelabuhan karir De Ligt berikutnya.

“Matthijs belajar banyak di Juventus dan ia bisa memberikan kontribusi yang sangat bagus untuk Bayern,” kata Gullit kepada Bild.

Juventus sendiri kabarnya sudah menetapkan harga jual Matthijs De Ligt yakni sekitar 65 juta euro saja. De Ligt sendiri kabarnya punya klausul rilis sebesar 125 juta euro dalam kontraknya yang akan aktif mulai musim panas 2022 nanti.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Resmi, AC Milan Perpanjang Kontrak Matteo Gabbia Hingga 2026

Barcelona Bisa Jadi Lebih Kuat dengan Kombo Aubameyang dan Dembele

Presiden Barcelona Pastikan Bakal Permanenkan Adama Traore

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *