Manuver Transfer Everton: Frank Lampard Manajer Baru, Langsung Tawar Donny van de Beek

infobola.netEverton membuat dua manuver penting jelang ditutupnya bursa transfer Januari 2022. Selain bersiap menunjuk Frank Lampard sebagai manajer baru, The Toffes juga sudah menawar Donny van de Beek.

Everton tidak mendapat hasil yang bagus pada musim 2021/2022. Hingga pekan ke-22, Everton terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League. Mereka baru mendapatkan 19 poin dari 20 laga yang dimainkan.

Everton telah mendepak Rafael Benitez dari posisi manajer usai hasil buruk itu. Sejumlah nama sempat masuk dalam daftar calon pengganti, termasuk Jose Mourinho dan Roberto Martinez. Tapi, keduanya menolak.

Frank Lampard dan Donny Van de Beek Siap Merapat

Setelah mendapat penolakan dari dua nama, Everton telah menemukan calon manajer baru. Frank Lampard, yang tidak terkat kontrak dengan klub mana pun sejak berpisah dengan Chelsea, jadi calon manajer baru.

Lampard dan Everton sudah berjumpa dan kini tengah menjalani negosiasi. Frank Lampard sudah melakukan interview dengan Everton untuk menyamakan rencana musim 2021/2022.

Secara prinsip, Lampard dan Everton tidak akan menemui kendala dalam hal negosiasi. Bahkan, Everton sudah menjalankan satu keinginan Lampard yakni berupaya mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United.

Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Everton telah membuat tawaran pada United. Everton, seperti halnya Crystal Palace, mengajukan tawaran peminjaman untuk gelandang asal Belanda itu dan siap menanggung beban gajinya.

Siapa Dapatkan Van de Beek?

Ada banyak klub yang tertarik pada jasa Van de Beek. United siap melepas eks pemain Ajax Amsterdam tersebut. Syarat yang diajukan United adalah peminjaman tanpa opsi pembelian dan bersedia membayar gaji Van de Beek.

Saat ini, Everton dan Crystal Palace jadi yang paling serius. Keduanya akan berusaha mendapatkan tanda tangan Van de Beek. Kedua tim sama-sama serius dan Van de Beek masuk dalam rencana manajer.

Sementara, satu tim dipastikan mundur dari perburuan Donny van de Beek yakni Valencia. Los Che memilih untuk lebih fokus pada transfer Bryan Gil dari Tottenham dengan status pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.