Juventus Susun Rencana Pembajakan Jorginho dari Chelsea

0

infobola.netRaksasa Italia, Juventus dilaporkan masih tertarik merekrut Jorginho. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dilaporkan sedang menyusun rencana pembajakan sang gelandang dari Chelsea.

Jorginho saat ini menjadi sosok kunci di skuat Chelsea. Ia menjadi sosok yang mengatur irama permainan Chelsea dalam dua tahun terakhir.

Performa apik Jorginho itu membuat Juventus tertarik merekrutnya. Namun rumor ini sering naik turun.

Dilansir Gazzetta Dello Sport, Juventus masih tertarik merekrut sang gelandang. Mereka sedang menyusun rencana agar bisa memboyong sang gelandang ke Turin.

Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan itu, Juventus sangat serius untuk merekrut Jorginho. Sang manajer, Max Allegri sangat menginginkan sang gelandang.

Allegri dilaporkan tidak puas dengan stok gelandang yang dimiliki Juventus. Karena tidak ada pemain yang mampu mendikte tempo permainan timnya.

Itulah mengapa Allegri mengincar jasa Jorginho yang kemampuannya sebagai pengatur permainan sudah teruji di Chelsea dan Timnas Italia.

Kejar di Musim Panas

Menurut laporan tersebut, Juventus tidak akan mengejar Jorginho di musim dingin ini. Mereka akan mencoba mengejarnya di musim panas nanti.

Ini disebabkan Juventus tidak memiliki uang. Sebab mereka baru-baru ini menuntaskan transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Chelsea juga dilaporkan enggan berpisah dengan sang pemain di tengah musim ini. Jadi Juventus menyusun rencana untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Kontrak Menipis

Kans Juventus untuk membajak Jorginho cukup besar. Karena kontrak sang gelandang akan habis di tahun 2023.

Agen sang gelandang baru-baru ini mengungkapkan bahwa Jorginho tertarik untuk kembali ke Italia. Jadi jika Juventus bisa memberikan tawaran yang tepat, maka ia bisa kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *