Bocoran dari Spanyol: Kylian Mbappe Sudah Hampir Sepakat Gabung Real Madrid

0

infobola.netSaga transfer Kylian Mbappe nampaknya akan segera berakhir. Penyerang PSG itu dilaporkan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas nanti.

Striker berusia 23 tahun itu saat ini berada di ambang pintu keluar Parc Des Princes. Kontrak sang striker bersama PSG akan resmi berakhir di musim panas ini.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang striker akan bertahan di PSG. Namun kabar yang beredar menyebut bahwa PSG masih yakin bisa mempertahankan sang pemuda.

Namun Real Madrid diklaim sedikit lagi akan menuntaskan transfer ini. “Well, Real Madrid merasa bahwa transfer ini [Mbappe ke Madrid] sudah hampir selesai,” ujar Gemma Soler kepada ESPN.

Baca informasi dari pakar transfer Spanyol itu di bawah ini.

Perez Pede

Menurut Soler, Presiden Real Madrid optimistis bisa mendapatkan Mbappe. Karena mereka sudah lama mendekati sang striker.

“Florentino Perez sangat percaya diri bisa menyelesaikan transfer ini, meski ia tidak mengatakannya secara terbuka ke publik,”

“Mereka [Rael Madrid] berpikir bahwa mereka sudah mengeluarkan banyak usaha untuk mendapatkannya. Di musim panas kemarin mereka sudah menawarnya sebanyak 200 juta Euro, dan mereka kini memutuskan untuk menunggu,”

Bisa Lebih Cepat

Soler juga menyebut bahwa Real Madrid tidak perlu menunggu hingga akhir musim untuk mendapatkan Mbappe. Mereka dilaporkan bisa mengumumkan transfer Mbappe dalam waktu dekat karena mereka sudah bisa mengikatnya dengan perjanjian pra kontrak.

“Madrid tidak mau menunggu lagi untuk Mbappe. Mereka menginginkan Mbappe di tahun ini, dan mereka akan menuntaskan transfer ini,”

“Begitulkah posisi Real Madrid, di mana mereka juga berpikir bisa mendapatkan jasanya sebelum musim ini berakhir, meski mereka kemungkinan baru menuntaskan transfer di musim panas nanti,” ujarnya.

Performa Ciamik

Tidak heran jika Real Madrid sangat mendambakan jasa Mbappe. Pasalnya sang striker tampil ciamik di musim ini.

Ia turun sebanyak 27 kali bersama PSG dan sukses membuat 19 gol dan 15 assist bagi Les Parisien.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Reaksi Kesal Ronaldo Usai Ditarik? Gak Usah Berlebihan Deh

Digosipkan Gabung Chelsea, Kata Tuchel Soal Ousmane Dembele

Keok dari Liverpool, Arsenal Ingin Segera Kembali On Track!

Harry Kane Jelaskan Masalah Tottenham, Kok Gak Sebagus Dulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *