Marcus Rashford yang Terlalu Santai, MU Harus Punya ‘Roy Keane’

infobola.netManchester United ditahan imbang Aston Villa 2-2 dalam duel lanjutan Premier League 2021/22 akhir pekan lalu. Pertandingan ini mengekspos masalah besar MU sejak awal musim.

MU menunjukkan dua wajah mereka di pertandingan tersebut. Setan Merah sempat bermain apik dan dominan di babak pertama, tapi merosot di babak kedua dan kehilangan momentum.

Marcus Rasfhrod tidak bermain di pertandingan itu. Kondisi Rashford mengkhawatirkan, performanya terus menurun di bawah standar.

Situasi Rashford juga menarik perhatian Teddy Sheringham, legenda MU. Apa katanya?

Rashford terlalu santai

Sheringham mengamati kesulitan Rashford dan menurutnya striker Inggris itu bermasalah dengan kedisiplinan. Dalam salah satu pertandingan MU, Rashford mencoba memamerkan skillnya ketika tim sedang kesulitan.

“Beberapa pekan lalu ketika Rashford sudah kesulitan, saya melihat dia mencoba melakukan shoulder pass. Bola itu terlepas dan jatuh ke kaki pemain lain, pertandingan berlanjut,” ujar Sheringham di Express.

“Dia mencoba melakukan shoulder pass dan jika Anda terlalu bersenang-senang, bola akan lepas. Di masa saya dahulu, pasti ada pemain senior yang memarahi kami.”

MU butuh Roy Keane

Sosok senior yang dimaksud Sheringham itu mungkin tidak dimiliki MU sekarang. Para pemain kurang disiplin, kurang dedikasi dan kerja keras untuk tim.

“Tampaknya saat ini tidak ada pemain di MU yang menuntut itu. Mungkin mereka membutuhkan pemain seperti Roy Keane. Jika masih jadi kapten dia pasti melakukan itu,” lanjut Sheringham.

Saat ini MU memang masih mencari pemain seperti Roy Keane. Mereka butuh gelandang petarung yang bisa melindungi pertahanan.

Kabarnya Ralf Rangnick tertarik mendatangkan Declan Rice dari West Ham, tapi terkendala dengan biaya transfer yang terlalu tinggi.

Sumber : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.