Liga Italia: Paulo Dybala Sebut Gaya Main Juventus Enggak Ada Cantik-cantiknya

infobola.net

Striker Juventus, Paulo Dybala (tengah) melepaskan tendangan yang berbuah gol ketiga timnya ke gawang Sassuolo dalam laga lanjutan Liga Italia 2020/2021 pekan ke-36 di Mapei-Citta del Tricolore Stadium, Rabu (12/5/2021). Juventus menang 3-1 atas Sassuolo. (AFP/Marco Bertorello)

infobola.net, Jakarta – Paulo Dybala mengkritik gaya permainan Juventus usai mencetak satu gol dalam kemenangan atas Udinese pada laga lanjutan Liga Italia 2021/2022 di Allianz Stadium, Minggu (16/1/2022).

Dybala tidak merayakan golnya, malah selebrasi dengan memelot yang diduga sindiran untuk petinggi klub.

“Saya pikir kami bermain bagus, kami harus berusaha lebih konsisten setelah mencetak gol, karena terlalu sering kami mencetak gol dan kemudian mulai lebih banyak bertahan, menjadi takut menyerang, dan kami tidak bisa terus melakukan itu,” kata Dybala kepada Sky Sport Italia.

“Kami adalah Juventus, tentu saja kami sedang mengejar tiket Liga Champions dan harus berusaha untuk menang. Kami tidak memainkan sepakbola yang bagus, itu bukan kekuatan kami, jadi kami harus fokus pada rasa lapar dan berusaha berlari lebih keras daripada orang lain.”

Dengan tatapan tajamnya, sang striker kembali melanjutkan.

“Saya mengundang seorang teman dan tidak dapat melihatnya. Ada banyak orang di atas sana yang menonton dan saya tidak dapat menemukannya.”

Jurnalis lalu bertanya apakah dia bisa dipercaya.

“Saya tidak tahu, itu terserah Anda. Ada banyak cerita, dan banyak hal terjadi yang saya lebih suka untuk tidak membicarakannya,” kata Paulo Dybala.

 

Batal Perpanjang Kontrak

 

Paulo Dybala dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Juventus.

Kontrak penyerang asal Argentina itu akan berakhir pada musim panas. Menurut TyC via ESPN, Jumat (14/1/2022), dia akan mendengarkan tawaran dari klub lain.

Dybala telah mengadakan pembicaraan perpanjangan dengan Juve sejak 2020. Meskipun sempat ada kesepakatan, klub Italia itu dilaporkan telah mengubah ketentuan perjanjian.

 

Bebas Transfer

 

Itu telah mendorong Dybala untuk membuat keputusan mengejutkan untuk pergi dengan status bebas transfer setelah tujuh musim di Turin. Kabarnya, akan ada banyak pelamar untuk sang pemain.

Pemain Timnas Argentina, yang telah mencetak enam gol dan membuat tiga assist dalam 15 penampilan liga untuk Juve musim ini, dilaporkan menjadi target Manchester United, Barcelona dan Tottenham di jendela transfer sebelumnya.

Paulo Dybala sekarang dapat menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub di luar Italia untuk pindah dengan status bebas transfer pada musim panas 2022.

sumber :bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.