Dibekukan Arsenal, Juventus Siap Selamatkan Pierre-Emerick Aubameyang

0

infobola.netPierre-Emerick Aubameyang berpotensi meninggalkan Arsenal di musim dingin ini. Sang striker dilaporkan tengah jadi incaran Juventus.

Aubameyang saat ini berada dalam situasi yang kurang baik. Ia dibekukan Mikel Arteta setelah melakukan pelanggaran disiplin di bulan Desember kemarin.

Aubameyang dilaporkan mulai gerah dengan situasi ini. Ia dilaporkan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru di bursa transfer ini.

Menukil The Sun, Aubameyang bisa melanjutkan karirnya di Italia. Juventus dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

Simak situasi transfer Aubameyang di bawah ini.

Kekurangan Penyerang

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini membutuhkan penyerang baru. Karena lini serang mereka saat ini sedang krisis pemain.

Ini dikarenakan Federico Chiesa harus absen hingga akhir musim. Alhasil mesin gol Juventus berkurang satu.

Aubameyang yang bisa bermain melebar dan sebagai penyerang tengah dinilai bakal jadi opsi yang ideal untuk memperkuat lini serang Juventus.

Tidak Akan Halangi

Menurut laporan yang sama, Arsenal tidak akan menghalani Juventus untuk mendapatkan Aubameyang. Bahkan mereka dilaporkan mendorong Juventus untuk mendapatkan jasanya.

Ini disebabkan Aubameyang dinilai sudah habis. Sang striker dinilai sudah tidak produktif lagi dalam mencetak gol bagi Arsenal.

Selain itu ia memiliki gaji yang sangat besar. Jadi jika ia pergi, beban keuangan Arsenal akan berkurang dengan cukup signifikan.

Pinjam Dulu

Menurut laporan yang beredar, Juventus tidak langsung membeli Aubameyang. Mereka akan meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian permanen.

Namun Juventus dikabarkan tidak bisa mengover seluruh gaji Aubameyang. Pasalnya gaji sang striker lebih tinggi ketimbang pemain-pemain Juventus saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *