Bersinar di Real Madrid, Vinicius Masuk Radar Manchester City

0

infobola.netSebuah ancaman datang bagi Real Madrid. Winger mereka, Vinicius Junior dilaporkan jadi target transfer Manchester City.

Vinicius pertama kali datang ke Real Madrid pada tahun 2018 silam. Di awal kedatangannya, performanya kurang maksimal sehingga banyak yang meragukan ia bisa melanjutkan karirnya di Madrid.

Namun di musim ini, Vinicius menjadi pujaan baru publik Bernabeu. Ia tampil dengan sangat ciamik setelah dipoles oleh Carlo Ancelotti.

El Nacional mengklaim bahwa performa apik Vinicius dipantau Manchester City. The Citizens dilaporkan akan mencoba mendatangkan sang winger.

Simak situasi transfer Vinicius di bawah ini.

Pengganti Torres

Manchester City bukan tanpa alasan mengejar Vinicius. Pasalnya mereka tengah kekurangan penyerang sayap.

Winger mereka, Ferran Torres baru saja pindah klub. Ia memutuskan pindah ke Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Alhasil City butuh pengganti yang sepadan. Vinicius dinilai punya profil yang tepat untuk kebutuhan mereka.

Ogah Jual

Menurut laporan yang sama, transfer ini bakal sulit jadi kenyataan. Karena Real Madrid ogah menjualnya.

Mereka menilai Vinicius adalah aset yang berharga bagi tim mereka. Karena ia diyakini bakal jadi mesin gol yang mematikan bagi Los Blancos.

Itulah mengapa mereka tidak akan melepaskan sang winger. Tidak peduli seberapa besar uang yang ditawarkan Manchester City nanti.

Posisi Kuat

Posisi Real Madrid untuk mempertahankan Vinicius tergolong kuat. Pasalnya kontrak sang winger masih bertahan hingga tahun 2024.

Real Madrid sendiri dilaporkan ingin memperbaharui kontrak Vinicius. Agar sang winger aman dari kejaran tim-tim seperti City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *