Digoda Barcelona, Andreas Christensen Batal Bertahan di Chelsea?

0

infobola.netSebuah kabar buruk datang bagi Chelsea. Bek mereka, Andreas Christensen dilaporkan kini tergoda untuk pindah ke Barcelona.

Christensen saat ini sedang membuat Chelsea was-was. Ini disebabkan sang bek kontraknya akan habis di musim panas tahun 2022 nanti.

Chelsea tidak tinggal diam dengan situasi ini. Mereka sedang mengupayakan sang bek untuk memperbaharui kontraknya di Stamford Bridge.

Sport mengklaim bahwa Chelsea berpotensi gigit jari. Karena sang bek kemungkinan besar bakal dibajak Barcelona.

Simak situasi transfer Christensen di bawah ini.

Butuh Bek

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini sedang membutuhkan bek tengah baru. Karena stok bek tengah mereka cukup tipis.

Gerard Pique kini performanya menurun, sementara Clement Lenglet dan Samuel Umtiti dilaporkan bakal cabut dari Camp Nou. Alhasil Xavi membutuhkan sosok baru di lini pertahannya.

Sang manajer dilaporkan menyukai permainan Christensen selama di Chelsea. Ia ingin memboyong sang bek ke Camp Nou di tahun 2022 nanti.

Tergoda Pindah

Menurut laporan tersebut, Barcelona sudah mulai menggoda Christensen. Kabar buruknya bagi Chelsea, Christensen tergoda untuk pindah.

Sang bek dilaporkan tertarik untuk menjajal bermain di Spanyol. Ia menilai kesempatan bermain di tim sekelas Barcelona terlalu bagus untuk ditolak.

Jadi ia dikabarkan membatalkan negosiasi kontraknya dengan Chelsea. Kini ia dan sang agen fokus berbicara dengan Barcelona.

Banyak Peminat

Barcelona diketahui bukan satu-satunya peminat Christensen. Ada beberapa tim yang juga tertarik meminang jasa sang bek.

Di Inggris, ada Manchester City, Manchester United dan Tottenham yang tertarik meminangnya. Sementara Juventus, AC Milan dan Bayern Munchen juga dilaporkan meminati bek 25 tahun itu.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Batal ke Barcelona, Hakim Ziyech Pindah ke AC Milan?

Griezmann dan Depay adalah Kunci Transfer Morata ke Barcelona, Begini Skemanya

Kejutan! Juventus Sudah Capai Kesepakatan Verbal dengan Ousmane Dembele

Juventus Bisa Bermandikan Uang Kalau Berhasil Menjual De Ligt, Segini Keuntungannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *