5 Gelandang Tinggi yang Bisa Diboyong Ralf Rangnick ke Manchester United

0

infobola.netRalf Rangnick membutuhkan gelandang baru untuk memperkuat lini tengah Manchester United. Namun, dia memiliki kriteria khusus untuk gelandang baru yang akan direkrutnya.

Manchester United tengah bersiap untuk memasuki bursa transfer Januari 2022. Rangnick diberitakan ingin memperkuat sektor gelandang Setan Merah.

Fred maupun Scott McTominay tak mampu menjadi penyaring serangan dari lawan. Selain itu, MU juga butuh suksesor Nemanja Matic yang telah berusia 33 tahun.

Namun, Rangnick punya kriteria gelandang yang spesifik untuk diboyong ke Old Trafford. Dia kabarnya menginginkan sosok gelandang baru yang punya postur tinggi.

Berikut ini lima gelandang berpostur tinggi yang bisa diboyong Manchester United.

Boubacar Kamara

Boubacar Kamara bisa dikatakan salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Marseille. Sang gelandang merupakan sosok yang tidak tergantikan di lini tengah raksasa Ligue 1 tersebut.

Performa apik gelandang 22 tahun itu dilirik banyak tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Kontrak Kamara bersama Marseille akan berakhir pada musim panas tahun depan. Klub Prancis tersebut bisa menjual pemain bertinggi 1,84 meter ini pada bursa transfer Januari mendatang.

Aurelien Tchouameni

Aurelien Tchouameni merupakan salah satu gelandang muda yang berkembang sangat pesat di kompetisi Ligue 1. Namanya melejit setelah bergabung dengan AS Monaco pada musim lalu.

Musim ini pemain bertinggi 1,87 meter ini terus melanjutkan performa apiknya. Dia sudah memainkan 28 pertandingan di semua kompetisi dengan catatan dua gol.

Permainannya yang impresif di lini tengah membuat Tchouameni dipanggil Timnas Prancis. Pemain berusia 21 tahun tersebut kabarnya diminati Chelsea dan Manchester United.

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic merupakan pemain andalan Lazio. Dia telah dikaitkan dengan pintu keluar dari klub selama beberapa musim terakhir.

Milinkovic-Savic kini telah menjadi pemain kunci dalam skuat asuhan Maurizio Sarri. Gelandang asal Serbia tersebut telah mencetak lima gol dan enam assist dari 25 penampilan di semua kompetisi.

Milinkovic-Savic dikontrak Biancocelesti hingga 2024 mendatang. Namun, pemain bertinggi 1,92 meter tersebut belakangan ini kembali dikaitkan dengan Manchester United.

Franck Kessie

Franck Kessie datang ke AC Milan dari Atalanta pada Juli 2017. Pemain bertinggi 1,83 meter tersebut telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci di San Siro.

Kontrak gelandang Pantai Gading tersebut dengan Milan akan habis akhir musim ini. Sejauh ini negosiasi perpanjangan kontraknya tak berjalan lancar.

Kessie berpotensi meninggalkan Milan di bursa transfer Januari mendatang. Manchester United bisa memanfaatkan situasi Kessie dan memboyongnya ke Old Trafford.

Jude Bellingham

Jude Bellingham direkrut Borussia Dortmund dari klub divisi Championship Birmingham City pada Juli 2020. Pemain berusia 18 tahun tersebut dibeli dengan harga 23 juta euro.

Di klub asal Jerman tersebut, permainan Bellingham berkembang pesat. Gelandang bertinggi 1,86 meter ini sudah mencetak tujuh gol dan 13 assist dari 70 laga di semua kompetisi.

Permainan Bellingham yang impresif di lini tengah membuat banyak klub elite Eropa kepincut. Jika hengkang, Manchester United bisa menjadi tujuan sang pemain.

Sumber : bola.net

Baca juga :

Globe Soccer Award 2021: Ronaldo Sabet Penghargaan, Mbappe Jadi Pemain Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *