Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid: Skor 0-2

0

infobola.netReal Madrid sukses mengandaskan Real Sociedad dengan skor 2-0 dalam partai La Liga 2021/22 jornada 16 yang digelar di Reale Seguros Stadium, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Real Madrid memastikan raihan poin penuh berkat gol-gol yang dicetak Vinicius Junior dan Luka Jovic di babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 39. Sementara itu, Sociedad harus puas menempati peringkat lima dengan poin 29.

Babak Pertama

Sociedad dan Real Madrid sama-sama mencoba untuk langsung tampil agresif sejak awal babak pertama. Meski demikian, belum ada peluang berbahaya yang lahir dari kedua tim.

16 menit laga berjalan, Real Madrid mendapat pukulan telak dengan cederanya bomber andalan mereka, Karim Benzema. Ia pun harus ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.

Real Madrid memperoleh sejumlah peluang untuk memimpin. Pun demikian dengan Sociedad yang sempat mengancam di akhir babak pertama. Namun, skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Hanya dua menit usai kembali dari kamar ganti, Real Madrid akhirnya sukse memecah kebuntuan lewat tembakan Vinicius meneruskan assist Jovic.

Setelah menyumbang assist, Jovic sendiri mencatatkan namanya di papan skor berkat gol yang ia cetak pada menit ke-57 ketika ia menyundul bola dari jarak dekat. Los Blancos pun unggul dua gol.

Sociedad mencoba untuk mengejar ketinggalan di sisa pertandingan. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim. Skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel (Joseba Zaldua 68′), Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico (Aihen Munoz 86′); Adnan Januzaj (Cristian Portu 68′), Ander Guevara (Benat Turrientes 61′), Martin Zubimendi, Mikel Oyarzabal; Alexander Sorloth (Ander Barrenetxea 61′), Alexander Isak.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro (Eduardo Camavinga 65′), Toni Kroos (Federico Valverde 81′); Rodrygo (Marco Asensio 81′), Karim Benzema (Luka Jovic 17′), Vinicius Junior.

sumber : bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *