5 Striker Top yang Performanya Melempem di Liga Inggris 2021 / 2022: Ada Harry Kane Bersama Striker Manchester United sampai Chelsea

0

infobola.net, Jakarta – Mohamed Salah sekarang tengah menjadi buah bibir. Salah menunjukkan penampilan yang sangat impresif bersama Liverpool pada Liga Inggris 2021/2022.

Pemain berpaspor Mesir itu sudah mencetak 13 gol dalam ajangLiga Inggris. Salah pun menjadi top skor sementara di kasta tertinggi sepak bola Inggris sejauh ini.

Penampilan impresif Salah itu membantu Liverpool menghuni posisi ketiga di klasemen. Mereka hanya terpaut dua poin dari Chelsea di puncak.

Namun, tidak semua pemain bisa bernasib seperti Salah. Tak sedikit penyerang hebat yang masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Premier League.

Berikut ini lima penyerang yang belum tampil maksimal di Premier League musim ini.

Adama Traore

 

Adama Traore merupakan pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Namun, pemain asal Spanyol tersebut justru berkembang setelah pindah ke Wolverhampton.

Meski berbadan kekar, Traore sangat gesit ketika mendribel bola dan sering mencetak gol ke gawang lawan. Namun, ketajamannya masih belum terlihat pada musim ini.

Traore belum mencetak gol maupun assist dari 13 penampilan di Premier League. Manajer Bruno Lage punya tugas berat untuk mengembalikan ketajaman Traore.

Anthony Martial

 

baca juga :- Erling Haaland Dikabarkan Miliki Klausul Pelepasan, CEO Borussia Dortmund Beri Tanggapan

                            –  Ronaldo Kebelet Buang Air Besar di Tengah Laga Man United vs Arsenal?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *