Hasil Pertandingan AS Roma vs Torino: Skor 1-0

infobola.netAS Roma sukses menumbangkanTorino di laga pekan ke-14 Serie A 2021-22 di Stadio Olimpico, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung dengan cukup alot. Torino memang bermain sebagai tamu namun mendominasi penguasaan bola ketimbang Roma.

Kedua tim memang menciptakan beberapa peluang. Namun satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh Tammy Abraham.

Baca laporan jalannya pertandingan di bawah ini Bolaneters.

Babak Pertama

AS Roma langsung mengancam begitu laga berjalan tiga menit. Ibanez melepas tembakan dari sisi kiri kotak penalti dari situasi set piece. Namun bola masih melambung tinggi.

Dua menit kemudian Torino balik mengancam. Dennis Praet melepas tembakan dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan dari Brekalo. Tapi bola masih bisa diblok pertahanan Roma.

Menit ke-10, Praet kembali mengancam Roma, usai mendapat umpan dari Brekalo. Namun bola hasil sepakannya yang mengarah ke pojok kiri gawang bisa dimentahkan. Pemain yang sama kembali mengancam 10 menit berselang, kali ini melalui tandukannya, usai mendapat umpan dari Singo. Tapi bola masih bisa diselamatkan Patricio.

Torino kemudian beberapa kali menghadirkan ancaman lagi. Namun justru Roma yang bisa mencetak gol pada menit ke-32. Tammy Abraham memanfaatkan umpan terobosan Mkhitaryan dan menendang bola ke pojok kanan bawah gawang Torino. 1-0.

Sejumlah peluang kemudian tercipta dari kedua kubu. Namun baik Roma dan Torinio sama-sama tak bisa mencetak gol lagi di sisa laga babak pertama.

Babak Kedua

Torino mengawali laga babak kedua dengan menghadirkan ancaman bagi AS Roma pada menit ke-46. Bremer menanduk bola hasil umpan sepak pojok Singo. Tapi bola masih melebar tipis ke samping kiri gawang Patricio.

Menit ke-53, Torino mendapat peluang beruntun dari Belotti, Bremer dan Praet. Namun semuanya masih gagal membuahkan gol.

Dua menit berselang, Zaniolo berpeluang mencetak gol kedua Roma. Sayangnya bola hasil sepakannya, memanfaatkan umpan Mancini, masih melebar ke kiri gawang Torino.

Menit ke-67, El Shaarawy mendapat peluang dari serangan balik, usai mendapat umpan dari Mkhitaryan. Tapi bola tendangan kaki kirinya masih melambung tinggi.

Laga kemudian berlangsung dengan alot. Namun Torino sempat mendapat peluang lagi pada menit ke-90. Zaza melepas tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih melebar dari sasaran.

Pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta di laga ini. AS Roma pun menang 1-0 atas Torino. Dengan tambahan tiga poin, I Lupi sekarang nangkring di posisi lima klasemen sementara Serie A 2021-22 dengan raihan 25 angka, sementara Il Toro berada di peringkat 13 dengan raihan 17 poin dari 14 laga.

Susunan Pemain

AS Roma (3-1-4-2): Patricio: Mancini, Smalling, Ibanez; Diawara; Karsdorp, Faraone, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham, Zaniolo.

Pelatih: Jose Mourinho

Torino (3-4-2-1): Milinkovic-Savic; Djidji, Bremer, Buongiorno; Singo, Lukic, Pobega, Vojvida; Brekalo, Praet; Belotti.

Pelatih: Ivan Juric

sumber : bola.net

baca juga :

5 Pelajaran Laga Real Madrid vs Sevilla: Vini Jr Kian Ciamik, Puncak Semakin Dingin

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Sevilla: Skor 2-1

Rapor Pemain Manchester United Saat Bertemu Chelsea: De Gea Oke, Fernandes Mana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.