Menyentuh! Beli Sepatu Mahal Buat Afena-Gyan, Mourinho Dipeluk Bak Seorang Ayah

0

infobola.netJose Mourinho tidak main-main saat melontarkan janji. Baru-baru ini, ia menepati ikrarnya untuk membeli sepatu mahal buat wonderkid AS Roma, Felix Afena-Gyan.

Sebelum akhir pekan kemarin, Giallorossi mengalami masa-masa yang sulit. Mereka cuma bisa meraih satu kemenangan dari lima pertandingan yang dilakoni, di mana yang terakhir berujung kekalahan 2-3 dari Venezia.

Itu menjadi modal buruk buat Roma untuk menghadapi Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Senin (22/11/2021) lalu. Dan selama pertandingan berlangsung, aroma gagal menang terendus cukup pekat dari sisi pasukan Mourinho.

Namun situasinya berubah ketika Mourinho memberikan kesempatan bermain buat Afena-Gyan pada menit ke-74. Pemain berusia 18 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol dan membantu Roma menang dengan skor 2-0.

Janji Mourinho

Selepas pertandingan, Mourinho tidak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya terhadap aksi gemilang Afena-Gyan. Ia berjanji ke hadapan publik akan membelikan sepatu mahal buat sang pemain.

“Saya berjanji membelikan Felix sepatu yang sangat ia sukai, yang di mana harganya sangat mahal, 800 euro (setara Rp12 juta). Dia menghampiri saya dan memberitahu agar tidak lupa!” ujar Mourinho kepada DAZN.

“Besok pagi, hal pertama yang akan saya lakukan adalah membeli sepatu untuknya. Saya minta maaf buat tuan De Rossi dan skuat primavera, tapi Felix akan tinggal bersama kami,” lanjut pria berkebangsaan Portugal tersebut.

Adegan yang Mengharukan

Mourinho sama sekali tidak melupakan janjinya. Tidak lama setelah membuat pernyataan tersebut, beredar sebuah video yang menunjukkan ‘the Special One’ menemui Afena-Gyan sembari membawa hadiahnya.

Afena-Gyan tampak tersenyum ketika menerima hadiah itu lalu membukanya di hadapan orang-orang. Begitu mengonfirmasi bahwa sepatu pemberian itu sesuai dengan keinginan, ia langsung memeluk Mourinho bak seorang ayah.

Tanpa pakai lama, Afena-Gyan langsung menggunakan sepatu tersebut. Ia pun meladeni permintaan orang-orang dan berdansa di depan kamera untuk menunjukkan perasaan gembiranya.

sumber : bola.net

baca juga :

FIFA Umumkan Daftar Nomine The Best Awards 2021, Masih Ada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *