Terungkap, Bayern Munchen Pernah Tolak Dilatih Jose Mourinho

0

infobola.netMantan CEO Bayern Muenchen Karl Heinz Rummenigge menceritakan bahwa Jose Mourinho pernah ingin menjadi pelatih Die Roten. Akan tetapi, raksasa Jerman tersebut menolaknya.

Mourinho sudah pernah melatih beberapa klub top Eropa. Pria asal Portugal tersebut meraih juara bersama Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United.

Namun, Mourinho belum pernah merasakan atmosfer kompetisi Bundesliga. Karena itu, mantan arsitek Tottenham tersebut ingin mengadu nasib di sana.

Ditolak Bayern

Akan tetapi, keinginan Mourinho untuk menjadi pelatih Bayern harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, raksasa Jerman itu menilai Mourinho bukan sosok yang tepat untuk klub.

“Beberapa tahun yang lalu, Mourinho ingin datang ke Jerman untuk bekerja di Bayern, tetapi kami merasa dia bukan orang yang tepat untuk klub,” kata Rummenigge kepada RAI Sport.

Semoga Sukses di Roma

Mourinho saat ini sedang menjadi pelatih AS Roma. Rummenigge mendoakan Mourinho bisa meraih kesuksesan bersama klub Italia tersebut.

“Secara pribadi, dia selalu membuat kesan yang baik pada saya. Saya berharap dia bisa menemukan kesuksesan di Roma, karena dia harus menang setiap hari,” lanjutnya.

Kandidat Juara Liga Champions

Bayern menjadi salah satu kandidat juara Liga Champions musim ini. Mereka tampil perkasa dan sudah meraih tiket babak 16 besar.

“Filosofi Bayern Munchen selalu sama: sukses, tetapi dengan neraca keuangan yang seimbang. Itu adalah bagian dari budaya sepak bola Jerman,” tambah Rummenigge.

“Kami mungkin tidak membuat banyak percikan besar di bursa transfer, tetapi kami bisa memenangkan Liga Champions bahkan tanpa menghabiskan banyak uang, seperti yang sudah kami buktikan.”

sumber : bola.net

baca juga :

Harus Dapat! Xavi Instruksikan Barcelona untuk Mati-Matian Dapatkan Mohamed Salah dari Liverpool

Hasil Pertandingan Portugal vs Serbia: Skor 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *