Harus Dapat! Xavi Instruksikan Barcelona untuk Mati-Matian Dapatkan Mohamed Salah dari Liverpool

0

infobola.netPelatih baru Barcelona, Xavi dikabarkan memberi perintah kepada klubnya untuk mati-matian mengejar tanda tangan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Xavi baru saja ditunjuk untuk mengisi pos entrenador Barcelona. Eks gelandang Blaugrana itu menggantikan posisi Ronald Koeman yang sebelumnya dipecat.

Xavi pun memiliki tugas tak mudah di Barcelona. Ia diwajibkan membawa klub Catalan itu kembali ke level yang seharusnya, setelah performa buruk di awal musim ini.

Keiniginan Xavi

Musim panas kemarin, Barcelona harus kehilangan sang ikon, Lionel Messi. Xavi pun menginginkan adanya sosok baru yang bisa menjadi bintang utama di timnya.

Dilansir El Nacional, sosok yang diinginkan Xavi adalah Salah. Xavi pun menginstruksikan Barcelona untuk serius mendapatkan pemain sayap asal Mesir tersebut.

Salah telah membuktikan kualitasnya bersama Liverpool dari musim ke musim. Saat ini Salah tengah berada dalam performa puncaknya dengan mencetak 15 gol dari 15 laga.

Situasi Mohamed Salah

Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama Liverpool hingga Juni 2023 mendatang. Karena itu, pembicaraan kontrak baru menjadi vital bagi kedua pihak.

Kabar menyebut bahwa Salah bersedia memperpanjang kontraknya di Liverpool, asalkan ia mendapat kenaikan gaji dengan jumlah yang signifikan.

Beberapa waktu yang lalu, Salah menegaskan bahwa ia ingin pensiun di Liverpool. Namun, keputusan tak mutlak ada padanya.

sumber : bola.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *