Keren! Cristiano Ronaldo Peluk dan Beri Jersey Fans Cilik Rep. Irlandia

0

infobola.netCristiano Ronaldo memang gagal mencetak gol dan membawa Portugal menang saat berjumpa Republik Irlandia. Tapi, aksi impresif dilakukan Ronaldo usai laga saat fans cilik tim lawan mendatangi dirinya.

Portugal menjalani lawatan ke Stadion Aviva pada matchday ke-9 Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB. Laga berkesudahan dengan skor 0-0 walau kedua tim punya banyak peluang.

Portugal sejatinya butuh kemenangan pada duel lawan Rep. Irlandia. Sebab, dengan tambahan tiga poin, maka tim racikan Fernando Santos bisa makin dekat dengan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Aksi Impresif Ronaldo

Sepanjang laga, Ronaldo melepas lima shots tetapi hanya satu yang tepat sasaran. Dia mendapat perlawanan sengit dari para pemain bertahan Rep. Irlandia yang sangat kuat dalam duel satu lawan satu.

Ronaldo akhirnya gagal mencetak gol ke gawang Rep. Irlandia. Ronaldo, untuk pertama kalinya pada musim ini, gagal mencetak gol pada dua laga beruntun bersama klub dan tim nasional.

Walau tidak mencetak gol, Ronaldo tetap jadi sorotan. Sebab, usai laga, Ronaldo diketahui memberikan jersey yang dipakai pada fans cilik Rep. Irlandia yang masuk ke lapangan. Ronaldo bahkan memeluknya.

sumber : bola.net

baca juga :

Kevin De Bruyne: Cara Mengalahkan Manchester United? Latihan 10 Menit Saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *