International | 9 October 2021

infobola.net – Antoine Griezmann tidak terobsesi untuk memecahkan rekor gol Thierry Henry untuk Prancis saat ia berada di ambang mencapai 100 caps internasional.

Griezmann akan memiliki kesempatan untuk mengamankan trofi jika dia membuat penampilan penting di final Nations League melawan Spanyol.

Sementara itu, Griezmann tidak mampu menambah 41 golnya untuk tim nasional, yang berarti dia masih tertinggal 10 gol dari Henry.

“Itu hampir, tapi itu bukan rekor yang membuat saya terobsesi,” kata penyerang Prancis itu kepada media.

“Saya menjalani pertandingan tanpa menembak ke gawang, yang menunjukkan betapa itu bukan obsesi. Sepuluh gol tidak banyak, tetapi juga banyak pada saat yang sama. Kami akan santai saja.”

Tentang penampilan yang hampir seabad, Griezmann mengatakan: “Saya selalu suka berada di tim Prancis, saya selalu bangga memakai warna-warna ini.”

“Saya selalu mencintai sepak bola, saya bersama ruang ganti ini, staf juga. Saya memiliki sedikit lebih banyak pengalaman dan saya seorang juara dunia, tetapi sebaliknya saya selalu sama, mencoba memberikan yang terbaik dari diri saya secara ofensif atau defensif, dibandingkan dengan apa yang dibutuhkan tim.”

Dia menambahkan: “Saya sangat bangga dan sangat senang. Saya berharap ini akan berakhir dengan baik dengan piala dan pesta setelah pertandingan.”

sumber :mgoalindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *