Melatih Erling Haaland Itu Mudah, Gak Perlu Banyak Dipoles!

0

Erling Haaland Is Headed To Manchester City, Giving Dortmund Profits To  Re-Invest In Karim Adeyemi
infobola.net – 
Josep Guardiola menegaskan betapa puasnya Manchester City dengan keberadaan Erling Haaland. Dia mengakui bahwa Haaland datang dalam paket lengkap.

Musim panas 2022, Man City berhasil mengalahkan sejumlah tim top dalam pemburuan Haaland. Mereka menebus klausul rilis Haaland dari Borussia Dortmund.

Transfer Haaland jelas ramai dibicarakan. Man City sudah sangat kuat, kedatangan Haaland bakal mendongkrak level tim hingga beberapa level.

Menariknya, Guardiola sendiri mengaku tidak banyak memberikan instruksi dan tidak banyak mengubah permainan Haaland. Pada dasarnya haaland memang sebagus itu.

Sempurna, gak perlu dipoles

Haaland memang perlu menyesuaikan dengan gaya main Man City, tapi faktanya dia bisa melakukan itu dengan sangat baik. 9 laga, Haaland sudah membungkus 13 gol, Guardiola bahkan mengaku tidak banyak mengutak-atik.

“Dia [Haaland] striker luar biasa, saya sudah mengatakannya berulang kali. Namun, dengan usia sekarang, dengan ambisinya, saya kira dia masih bisa jadi lebih baik,” ujar Guardiola di Sky Sports.

“Dia pemain sempurna untuk dilatih. Kualitas yang dia miliki sebelum datang ke sini sudah luar biasa, dan dia terus melakukannya.”

“Kami tidak banyak memoles dia,” imbuhnya.

Pemain terbaik

Aksi Haaland di awal musim ini tidak lepas dari perhatian liga. Haaland terpilih sebagai pemain terbaik Premier League edisi Agustus 2022.

Meski baru bergabung, sang striker langsung membuat kontribusi yang istimewa. Sepanjang bulan Agustus, ia berhasil mengemas total sembilan gol bagi Manchester City.

Inilah mengapa putra dari Alf Inge Haaland itu mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut untuk edisi Agustus 2022.

BACA JUGA:
Gabriel Jesus Gak Dipanggil Brasil, Arteta Juga Gak Paham!

Sumber : bola.net


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *