Kalah dari Liverpool, Diogo Dalot Sentil Pemain Manchester United

0

Infobola.net – Bek Manchester United, Diogo Dalot buka suara terkait kekalahan timnya melawan Liverpool. Ia menyebut bahwa timnya kalah dari sang rival karena kesalahan diri sendiri.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United memainkan pertandingan pekan ketiga EPL 2024/2025. Mereka menjamu rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford.

Di laga sarat gengsi ini, MU harus menelan pahitnya kekalahan. Lebih menyakitkannya lagi, mereka kalah dengan skor telak 3-0 di laga ini.

Dalot mengaku kecewa berat timnya kalah di laga ini. “Ya, saya kecewa karena kami ingin memenangkan pertandingan ini untuk para fans kami. Ini pertandingan yang spesial bagi kami, namun kami kalah,” buka Dalot kepada MUTV.

Premier League 2024/2025: Ekspresi pemain Manchester United, Kobbie Mainoo, dalam laga vs Liverpool di pekan ke-3 (c) AP Photo/Dave ThompsonMenurut Dalot, Manchester United sebenarnya tidak jauh tertinggal dari Liverpool pada laga berlangsung.

Namun ia menilai MU tidak memperhatikan detail-detail kecil di laga ini dan itu yang membuat mereka kebobolan tiga gol di laga ini.

“Kami kehilangan kontrol atas pertandingan. Ketika anda tidak memperhatikan detail-detail kecil di laga seperti ini, maka anda harus siap menerima hukumannya,” sambung Dalot.

Tidak Tunjukkan Sikap yang Bagus

Premier League 2024/2025: Pemain Manchester United, Casemiro, usai laga vs Brighton di pekan ke-2 (c) Instagram/manchesterunitedLebih lanjut, Dalot menyebut bahwa timnya juga tidak menunjukkan sikap yang bagus sepanjang laga. Itulah yang membuat mereka akhirnya kalah.

“Sikap adalah standard pertama yang perlu diperhatikan ketika anda bermain di klub ini. Untuk bisa sukses di klub ini, anda harus punya sikap yang bagus,” sambung Dalot.

“Anda harus bermain dengan baik dan memenangkan banyak pertandingan. Namun sebelum itu semua, anda harus menunjukkan sikap yang bagus di atas lapangan, dan anda tidak hanya membicarakan itu tapi menunjukkannya di atas lapangan,” pungkasnya.

Start Kurang Oke

Mason Mount mencoba keluar dari tekanan Kaoru Mitoma di laga Brighton vs MU, Sabtu (24/8/2024) (c) MUFC OfficialKekalahan melawan Liverpool itu membuat start Manchester United di musim ini tergolong jelek.

Mereka menelan dua kekalahan dari tiga laga perdana EPL 2024/2025.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *