Victor Osimhen Klarifikasi Gosip Transfer ke Premier League

0

Infobola.net –Victor Osimhen akhirnya buka suara langsung untuk mengklarifikasi sejumlah gosip transfer yang beredar sejauh ini. Osimhen pun bicara soal isu kepindahannya ke Premier League.

Osimhen adalah satu dari segelintir striker top yang saat ini beredar di Eropa. Dia seharusnya bermain untuk klub juara. Saat ini Osimhen masih menikmati kesempatan bermain untuk Napoli. Musim lalu, dia mencetak 26 gol dalam 32 laga di liga, membantu Napoli juara.

Angka tersebut cukup tinggi untuk ukuran striker, karena itulah nama Osimhen terus dikaitkan dengan beberapa klub top. Dia pernah dihubungkan dengan Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen.

Tentu perkembangan Osimhen juga diamati oleh klub-klub Premier League. Paling tidak, ada dua klub yang mungkin tertarik mendatangkannya, Arsenal dan Chelsea.

Bahagia di Napoli

Victor Osimhen baru 25 tahun, kariernya masih panjang. Dia bisa terus mengembangkan diri jadi striker top dunia bukan hanya di Italia. Karena itu, pindah ke klub juara jadi langkah ideal bagi Osimhen.

Meski begitu, Osimhen ternyata punya pandangannya sendiri. Saat ini dia masih bahagia di Napoli, dia senang dengan perlakuan presiden, Arelio De Laurentiis.

“Saya senang dengan presiden klub. Saya menjalin hubungan baik dengan dia, jujur. Dia terus mendukung saya sejak saya tiba di klub ini pada tahun 2020 lalu,” kata Osimhen.

“Bagi saya, dia adalah presiden yang selalu mendukung saya di luar lapangan, dan tentu saja saya akan memberikan segalanya untuk mencoba meraih Scudetto bagi mereka.”

Gosip ke Premier League?

Osimhen juga buka suara soal kemungkinan pindah ke Premier League. Dia tidak membantah kemungkinan tersebut, tapi juga tidak mengonfirmasi.

“Tentu saja, pasti suatu hari nanti, tapi tidak untuk sekarang. Saya punya rencana lain untuk karier saya yang sedang saya usahakan. Jadi, ketika waktunya tiba nanti pindah ke EPL, semua orang akan tahu,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *