Manchester United vs Brentford, Sergio Reguilon Out, Antony Bakal Starter

0

Infobola.net Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memberikan update seputar timnya jelang laga kontra Brentford. Ia memastikan bahwa Sergio Reguilon belum bisa bermain di laga ini.

Malam ini, Manchester United akan menggelar sebuah pertandingan di Old Trafford. Mereka akan menjamu Brentford di lanjutan EPL 2023/2024.

Jelang laga ini, Manchester United sempat dikabarkan akan diperkuat oleh Sergio Reguilon. Sang bek sudah menepi sekitar dua pekan akibat cedera.

Namun Ten Hag dalam konferensi persnya menepis kabar itu. Ia memastikan bek timnas Spanyol itu masih akan absen di laga ini.

Belum Siap

Duel antara bek tengah Bayern Munchen, Dayot Upamecano (kiri) dengan bek kiri Manchester United, Sergio Reguilon pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024, (c) AP Photo/MaTen Hag mengakui bahwa Reguilon sebenarnya sudah ikut dalam sesi latihan Manchester United dalam beberapa hari terakhir.

Namun ia menyebut sang bek belum cukup fit untuk bermain sehingga ia tidak mau memaksa sang pemain turun kontrak Brentford.

“Saya rasa dia [Reguilon] belum siap untuk pertandingan ini,” ujar Ten Hag yang dikutip Manchester Evening News.

Antony Bakal Starter

Pemain Manchester United, Antony (c) AP Photo/Alberto PezzaliDi kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa Antony berpotensi menjadi starter di laga ini.

Sang winger dikonfirmasi sudah siap untuk bermain penuh setelah ia dimasukkan sebagai pemain pengganti di laga kontra Galatasaray kemarin.

“Saya rasa Antony sudah siap untuk menjadi starter di pertandingan ini,” imbuhnya singkat.

Bakal Rotasi Kiper?

Manajer Manchester United Erik Ten Hag. (c) AP Photo/Dave ThompsonJelang laga ini, Erik Ten Hag dikabarkan berpotensi melakukan rotasi kiper.

Ini disebabkan Andre Onana performanya lagi menurun beberapa pekan terakhir sehingga banyak pihak menuntut Altay Bayindir yang dimainkan di laga ini.

Sumber : Bola.net
Baca Juga :
Seedorf Kritik Penampilan Milan Saat Lawan Dortmund: Agak Random

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *