Seedorf Kritik Penampilan Milan Saat Lawan Dortmund: Agak Random

0

Infobola.net Legenda AC Milan Clarence Seedorf mengkritik performa Rossoneri saat melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (05/10/2023).

Milan berduel lawan Dortmund di matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024. Laga itu berlangsung alot.

Milan kalah dalam penguasaan bola. Tapi di babak kedua mereka memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol.

Sayangnya pada akhirnya Milan tak bisa mencetak gol sama sekali. Untungnya Dortmund juga sama tumpulnya.

Seedorf Kritik Penampilan Milan Saat Lawan Dortmund: Agak Random
Dikritik Cassano, Rafael Leao: Wkwkwkwkwk Badut


Seedorf Sepakat Dengan Leao
AC MILAN: Seedorf Kritik Performa Random Rossoneri di Liga Champions -  Tribunjogja.com

Sebelumnya usai pertandingan, Rafael Leao ditanya apakah ia puas dengan penampilan AC Milan. Leao pun menegaskan penampilan Rossoneri sama sekali tak membuatnya tersenyum.

Leao juga mengaku menyesalkan performa lini serang Milan. Ia merasa mereka kurang kejam di depan gawang lawan dan hal tersebut diamini oleh Clarence Seedorf.

“Saya menyukai analisis Leao. Dalam peluang yang mereka miliki, Milan harus memanfaatkannya, yang jelas kami selalu berusaha,” serunya pada Prime Video, via Sempre Milan.

Agak Random

Ekspresi kekecewaan kapten AC Milan, Theo Hernandez usai ditahan imbang Borussia Dortmund pada matchday 2 Grup F Liga Champions 2023/2024,. (c) AP Photo/Martin MeissnerLebih lanjut, Clarence Seedorf kemudian menyoroti taktik yang dipakai oleh Stefano PIoli. Ia mengatakan pemilihan taktik Pioli agak acak.

“Taktiknya adalah: mari kita batasi tim lawan dan coba lakukan serangan balik dan manfaatkan peluang. Saya selalu mengatakan: semakin banyak peluang yang Anda ciptakan, semakin besar peluang Anda untuk mencetak gol,” serunya.

“Pilihan Theo Hernandez yang lurus ke depan, Leao yang juga lurus ke depan, tidak membuka lapangan dan memberi ruang dan membuat bek lawan mengambil keputusan apa yang harus dilakukan… Agak random,” cetusnya.

“Ini adalah detail yang dapat membuat perbedaan, karena belum tentu Anda akan menemukan peluang lain seperti ini,” tandas Seedorf.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *